Cerita Nikmatnya Pacaran Sesudah Nikah, Unggahan Lawas Cut Intan Nabila di Facebook Bikin Miris
Unggahan lawas Cut Intan Nabila di Facebook. (x/profesor_saham)
11:16
16 Agustus 2024

Cerita Nikmatnya Pacaran Sesudah Nikah, Unggahan Lawas Cut Intan Nabila di Facebook Bikin Miris

Selebgram Cut Intan Nabila menjadi sorotan usai dirinya diduga menjadi korban KDRT yang dilakukan oleh sang suami, Armor Toreador. Baru-baru ini, netizen justru ramai menyoroti unggahan lawas Cut Intan Nabila di Facebook yang viral seiring kasus KDRT yang ia alami.

Unggahan lawas Cut Intan Nabila di Facebook ini dibagikan dan menjadi viral di X oleh akun @profesor_saham beberapa waktu lalu. Diduga unggahan tersebut berasal dari akun pribadinya dengan username 'Cut Intannabila Cutintannabila' di Facebook.

"Pesan moral?" tulis akun @profesor_saham.

Dalam laman Facebook miliknya ini, Cut Intan Nabila mengunggah foto bersama sang suami, Armor Toreador. Keterangan unggahan menyebut bahwa foto ini diunggah pada 6 Januari 2020 lalu.

Baca Juga: Deretan Komentar Tokoh Agama soal Kasus KDRT Cut Intan Nabila, Celetukan Ustaz Syam Paling Menohok!

Di foto tersebut Cut Intan Nabila dan Armor Toreador bergandengan tangan sambil tersenyum ke arah kamera. Dalam caption unggahan, selebgram cantik ini membagikan cerita mengenai nikmatnya menjalani hubungan pacaran setelah resmi menikah.

Unggahan lawas Cut Intan Nabila di Facebook. (x/profesor_saham)Unggahan lawas Cut Intan Nabila di Facebook. (x/profesor_saham)

"Pacar sesudah nikah lebih indah, terima kasih Allah yang telah mempertemukan aku sama dia" tulis Cut Intan Nabila.

Kini usai kasus KDRT yang ia alami menjadi viral, unggahan lawas Cut Intan Nabila di Facebook ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen di kolom balasan unggahan @profesor_saham ini.

"4 tahun kemudian beda cerita" balas netizen.

"Proses ta'aruf-nya harus lebih lama, biar bisa kelihatan sifat aslinya" komentar akun lainnya.

Baca Juga: Awalnya Cut Intan Nabila dan Armor Toreador Tak Direstui, Baru Dibolehkan Nikah Seminggu sebelum Ibu Meninggal

"Kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan" ungkap netizen.

"Huhuhu sebahagia itu mukanya ya" tulis akun lainnya.

Cut Intan Nabila melaporkan suaminya, Armor Toreador ke pihak berwajib usai dirinya menjadi korban KDRT. Bukti CCTV yang merekam kejadian ini diunggah olehnya ke Instagram hingga menuai berbagai reaksi dan viral.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #cerita #nikmatnya #pacaran #sesudah #nikah #unggahan #lawas #intan #nabila #facebook #bikin #miris

KOMENTAR