Huawei FreeBuds 6i, Inovasi TWS Terbaru dengan ANC dan Baterai Tahan Lama, Siap Meluncur di Indonesia
HUAWEI FreeBuds 6i. (Huawei)
19:32
21 Juli 2024

Huawei FreeBuds 6i, Inovasi TWS Terbaru dengan ANC dan Baterai Tahan Lama, Siap Meluncur di Indonesia

Huawei Indonesia memastikan akan merilis True Wireless Stereo atau TWS terbaru dari keluarganya yaitu HUAWEI FreeBuds 6i di akhir Juli 2024 mendatang. Detail harga dan spesifikasi perangkat ini lalu terungkap jelang perilisannya.

HUAWEI FreeBuds 6i dibanderol dengan harga terjangkau, yakni dengan harga flash sale Rp 999.999, dari harga aslinya sebesar Rp 1.199.000 nantinya.

TWS canggih ini mengusung spesifikasi yang sudah sangat mumpuni pada rentang harganya, salah satunya adalah fitur Active Noise Cancellation (ANC) yang dapat meredam suara bising dengan lebih optimal sehingga pengguna dapat menikmati musik favorit mereka dengan maksimal.

HUAWEI FreeBuds 6i menghasilkan peningkatan peredam bising hingga 100% dibandingkan seri sebelumnya, dengan peredam bising rata-rata pada frekuensi penuh sebesar 27dB, dan rentang frekuensi ANC ultra lebar hingga 5 kHz.

Baca Juga: HUAWEI MateBook X Pro & HUAWEI MateBook 14 Resmi Dijual di Indonesia, Segini Harganya

Adapun peningkatan lain yang tak kalah penting adalah daya tahan baterai yang bertambah dari 28 jam menjadi 35 jam, lengkap dengan dukungan teknologi fast charging untuk pengisian daya yang lebih cepat dan lebih efektif.

HUAWEI FreeBuds 6i menandai inovasi terkini Huawei dalam lini produk TWS yang senantiasa mengedepankan teknologi mutakhir yang mampu menembus setiap segmen pasar.

TWS ini juga hadir dengan desain yang stylish, dengan ukuran yang kini lebih mungil serta pilihan warna menarik dengan varian warna ungu, putih dan hitam.

HUAWEI FreeBuds 6i mampu bertahan hingga 35 jam saat disimpan di charging case dengan daya terisi penuh. Kemampuan tersebut juga menunjang pemutaran musik selama 8 jam, dengan hanya sekali charging.

Konsumen di Tanah Air segera bisa memiliki HUAWEI FreeBuds 6i melalui sesi penjualan perdana pada 25 Juli 2024. HUAWEI FreeBuds 6i dibanderol dengan harga terjangkau, yakni dengan harga flash sale Rp 999.999, dari harga aslinya sebesar Rp 1.199.000.

Baca Juga: HarmonyOS Tembus 900 Juta Perangkat, Huawei Pura 70 Laris Manis

Editor: Denada S Putri

Tag:  #huawei #freebuds #inovasi #terbaru #dengan #baterai #tahan #lama #siap #meluncur #indonesia

KOMENTAR