Infinix Siap Luncurkan INBOOK Air dan INBOOK Air Pro Plus di Indonesia, Bakal Masuk Kategori Laptop Murah?
Laptop Infinix GT Book. (Infinix)
14:56
16 Juli 2024

Infinix Siap Luncurkan INBOOK Air dan INBOOK Air Pro Plus di Indonesia, Bakal Masuk Kategori Laptop Murah?

Vendor HP Infinix kini beralih ke pasar laptop dengan merilis dua perangkat baru dari keluarganya yaitu INBOOK Air dan INBOOK Air Pro Plus. Kehadiran dua laptop anyar ini dipercaya akan menjadi pendatang baru dalam kategori laptop murah.

Kabar mengenai peluncuran INBOOK Air dan INBOOK Air Pro Plus di Indonesia ini terungkap usai kedua perangkat tersebut muncul di database SDPPI Kominfo. Hal ini menandakan bahwa laptop anyar Infinix ini akan segera meluncur di Tanah Air.

Infinix INBOOK Air dan INBOOK Air Pro Plus ini terdaftar dengan nomor model XL442 dan XL434. Indonesia dipercaya menjadi negara pertama yang nantinya akan mencicipi dua laptop baru Infinix ini.

Belum banyak spesifikasi yang terungkap mengenai INBOOK Air dan INBOOK Air Pro Plus. Namun, banyak yang menduga jika kedua laptop ini akan menggunakan desain bodi yang tipis dan ringan.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Infinix HOT 40 Pro Free Fire, HP Murah Lancar Main Game

Ada rumor yang menyebut jika INBOOK Air khususnya akan lebih ringan dan tinggi jika dibandingkan dengan seri terdahulu yang cukup laris manis yaitu INBOOK X2.

Sebelumnya, di pasar laptop Indonesia, laptop Infinix cukup mencuri perhatian karena memiliki spesifikasi tangguh namun dibanderol dengan harga yang murah meriah.

Menariknya, INBOOK Air dan INBOOK Air Pro Plus sama-sama membawa ukuran yang ringan sehingga nyaman dibawa untuk bekerja atau sekolah. Bocoran lainnya percaya bahwa kedua laptop tersebut mungkin akan menggunakan chipset tangguh dan baterai berkapasitas besar.

Usai terdaftar di lembaga sertifikasi Indonesia, banyak yang percaya jika waktu perilisan INBOOK Air dan INBOOK Air Pro Plus sudah semakin dekat. Dalam beberapa waktu mendatang, akan banyak spesifikasi yang terungkap terkait perangkat ini.

Baca Juga: 4 Cara Menghilangkan Iklan di HP Infinix, Lancar Bebas Gangguan

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #infinix #siap #luncurkan #inbook #inbook #plus #indonesia #bakal #masuk #kategori #laptop #murah

KOMENTAR