Spesifikasi Vivo Watch 3, Sudah Lolos Sertifikasi di Indonesia dan Malaysia
Vivo Watch 3. (Vivo)
14:48
5 Juli 2024

Spesifikasi Vivo Watch 3, Sudah Lolos Sertifikasi di Indonesia dan Malaysia

Vivo diyakini bakal mengenalkan HP murah dan smartwatch anyar ke Indonesia dalam waktu dekat. Berikut terdapat penjelasan terkait spesifikasi Vivo Watch 3.

Sebagai informasi, Vivo mempunyai sejumlah aksesori selain smartphone di Indonesia. Aksesori yang dimaksud mencakup TWS, Wireless Sport Lite, dan Vivo Vertical Wireless Flash Charger.

Selain deretan aksesori tersebut, Vivo sedang bersiap meluncurkan smartwatch anyar ke Tanah Air. Perangkat dengan nama komersial sebagai Vivo Watch 3 telah lolos sertifikasi di SDPPI pada kuartal kedua 2024.

Smartwatch ini terdaftar di SDPPI milik Kominfo dengan nomor model V2405. Nomor model yang sama juga terlihat di situs sertifikasi SIRIM. Itu menyiratkan bahwa Vivo Watch 3 bakal masuk ke Indonesia dan Malaysia dalam waktu dekat.

Baca Juga: Lolos Sertifikasi Ini, Kode Keras Samsung Galaxy Watch 7 Siap Masuk Pasar Indonesia

Menurut laporan dari MySmartPrice, Vivo Watch 3 siap dipasarkan secara komersial di pasar global pada semester kedua 2024.

Vivo Watch 3 lolos sertifikasi di Indonesia. (SDPPI)Vivo Watch 3 lolos sertifikasi di Indonesia. (SDPPI)

Spesifikasi Vivo Watch 3

Sebagai pengingat, Vivo Watch 3 debut pertama kali di China pada November 2023. Smartwatch ini mengusung layar AMOLED 1,43 inci dengan resolusi 466 x 466 piksel dan dukungan Always-on-Display.

Vivo Watch 3 mengandalkan SoC BES2700BP yang dipasangkan dengan RAM 64 MB dan penyimpanan internal 4 GB. Ini berjalan pada Blue River atau BlueOS yang dikembangkan sendiri oleh Vivo.

Perusahaan membenamkan baterai 505 mAh yang diklaim menawarkan penggunaan hingga 7 hari pada varian eSIM. Model Bluetooth dapat bertahan lebih lama yaitu hingga 16 jam.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Watch FE, Smartwatch Wear OS Terjangkau

Perangkat wearable ini mempunyai ukuran 46.1 x 46.1 x 13.75 mm dengan berat 36 gram tanpa strap. Vivo Watch 3 mendukung LTE melalui eSIM, Bluetooth 5.2 LE, GPS, GLONASS, GALILEO, Beidou, dan NFC untuk pembayaran.

Harga Vivo Watch 3 varian terendah (Bluetooth, strap silikon) dibanderol sebesar 1.099 yuan atau Rp 2,5 juta. Model tertinggi (eSIM, strap kulit) dapat dibeli dengan harga 1.399 yuan atau Rp 3,1 juta.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #spesifikasi #vivo #watch #sudah #lolos #sertifikasi #indonesia #malaysia

KOMENTAR