5 Hero Mobile Legends dengan Skill Setara Battle Spell, Kuat Banget!
Hero Luo Yi di Mobile Legends. [Moonton]
13:24
23 Mei 2024

5 Hero Mobile Legends dengan Skill Setara Battle Spell, Kuat Banget!

Battle Spell merupakan salah satu mantra di Mobile Legends yang membuat hero menjadi lebih kuat. Ketersediaan Battle Spell didasarkan pada level pemain. Saat pemain mencapai level baru, pemain akan membuka Battle Spell baru hingga level 23.

Saat ini, Battle Spell terdiri dari Execute, Retribution, Inspire, Sprint, Revitalize, Aegis, Petrify, Purify, Flameshot, Flickr, Arrival, dan Vengeance.

Namun, pemain dapat menyimpan slot mantra tersebut jika memilih hero yang memiliki kemampuan mirip dengan Battle Spell. Berkat skill tersebut, hero yang digunakan akan lebih unggul ketika melawan tim musuh. Berikut ini lima hero yang memiliki skill mirip Battle Spell di Mobile Legends:

1. Luo Yi

Baca Juga:Hero Marksman dengan Attack Speed Paling Kencang, Bisa Solo Lord dalam Hitungan Detik

Luo Yi adalah Mage di Mobile Legends yang dibekali dengan kemampuan pamungkas bernama Diversion. Skill ini membuat Luo Yi mampu membuat lingkaran teleportasi di selilingnya dan menandai lokasi target. Setelah jeda, hero lawan di dalam lingkaran akan diteleportasi ke lokasi.

Kemampuan tersebut sebenarnya mirip dengan Battle Spell Arrival. Efek dari mantra itu mampu memindahkan satu hero ke turret atau creep.

2. Lolita

Lolita Mobile Legends. [Moonton]Lolita Mobile Legends. [Moonton]

Hero lawas di Mobile Legends yang berperan sebagai Support sekaligus Tank ini memiliki skill 2 yang disebut Guardian's Reflection.

Berspesifikasi pada shield, Lolita akan mengangkat perisainya untuk memblokir semua Basic Attak yang masuk dari musuh. Hal itu mirip dengan efek yang diberikan oleh Battle Spell Aegis.

Baca Juga:Hero Marksman Andalan Player Epic Ini Punya Damage Mematikan, Cocok di Rank Tinggi!

Ketika diaktifkan, mantra akan memberikan tambahan armor kepada hero satu tim di sekitar pemain. Kemampuan kedua Lolita ini pun serupa karena dapat memberikan pertahanan berupa perisai.

3. Estes

Hero Estes di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Estes di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero Support yang biasa digunakan sebagai roamer di Mobile Legends ini memiliki skill Ultimate yang disebut Blessing of Moon Goddess.

Berkat skill tersebut, Estes mampu memberikan HP tambahan kepada rekan satu timnya. Jika pemain menyadarinya, kemampuan ini cukup mirip dengan Battle Spell Revitalize.

Efek dari spell tersebut pun dapat memberikan regenerasi HP jika hero berada di dalam lingkaran Revitalize.

4. Valir

Hero Valir di Mobile Legends. [Moonton]Hero Valir di Mobile Legends. [Moonton]

Valir merupakan hero Mage yang umum ditemukan di Mid Lane. Ia memiliki skill pamungkas bernama Vengeance Flame yang cara kerjanya mirip dengan salah satu Battle Spell, yaitu Purify.

Kemampuan skill tersebut memberikan buff dan menghapus CC. Efek tersebut juga dapat ditemukan di Purify yang membuat pemain memiliki Immune atau terbebas dari efek CC.

5. Belerick

Hero Belerick di Mobile Legends. [Moonton]Hero Belerick di Mobile Legends. [Moonton]

Sang Guard of Nature adalah hero Tank di Mobile Legends yang memiliki skill Pasif bernama Deadly Thorns. Untuk setiap 50 damage yang ditimbulkan pada Belerick, ia memiliki 25 persen peluang untuk menembak musuh terkedat dan memberikan Magic Damage yang setara.

Kemampuan tersebut juga terlihat pada Battle Spell Vengance. Mantra tersebut membuat hero lawan yang sedang melawan, damagenya akan kembali pada dirinya sendiri.

Itulah beberapa hero Mobile Legends yang memiliki skill mirip dengan Battle Spell.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #hero #mobile #legends #dengan #skill #setara #battle #spell #kuat #banget

KOMENTAR