Sering Menang di Mythical Glory MLBB, Harith Lemah Hadapi Hero Ini
Hero Harith. (Moonton)
16:16
3 Mei 2024

Sering Menang di Mythical Glory MLBB, Harith Lemah Hadapi Hero Ini

Harith merupakan satu dari sedikit hero Hybrid dengan efek mematikan di late-game Mobile Legends. Berikut terdapat penjelasan mengenai hero terkuat untuk melawan Harith.

Berdasarkan statistik in-game, Harith mencetak Win Rate sebesar 57 persen di Mythical Glory. Win Rate tinggi mengindikasikan bahwa hero tersebut kerap menang.

Ia juga masuk dalam daftar 3 besar hero Mage paling banyak dipilih oleh player Mythical Glory. Pada META saat ini, Harith cukup fleksibel karena bisa ditempatkan di Mid Lane dan Gold Lane.

Harith juga mampu menghasilkan damage pedih saat menjadi Jungler. Hero Mage/Assassin ini kerap dipakai oleh pro player di posisi Gold Lane. Ia merupakan hero tier SS yang memberikan Magic Damage tinggi pada periode late-game.

Meski kerap menang, namun Harith juga mempunyai sejumlah kelemahan. Beberapa kelemahan Harith yaitu rentan di early-game, mekanik tinggi, dan lemah terhadap efek CC.

Hero Minsitthar di Mobile Legends. [Moonton]Hero Minsitthar di Mobile Legends. [Moonton]

Hero paling efektif untuk melawan Harith adalah Minsitthar. Sebagai informasi, Ultimate Minsitthar akan mematikan semua skill berjenis Blink dan Dash. Itu berarti Harith tak bisa mengaktifkan Chrono Dash andalannya.

Adanya efek Hook dan serangan Royal Guard milik Minsitthar mampu menghentikan mobilitas lincah dari Harith. Minsitthar mempunyai durabilitas lebih baik pada early-game sehingga ia mampu menekan Harith sejak awal.

Selain itu, Minsitthar juga masih dapat mengimbangi kekuatan Harith di late-game. Ia semakin terbantu karena cooldown skill bertambah cepat. Minsitthar bisa diplot sebagai Roamer sehingga ia akan menemani Gold Lane untuk melawan Harith.

Selain Minsitthar, hero natural counter Harith lain yaitu Phoveus dan Helcurt. Hero yang disebutkan terakhir cukup OP sehingga cocok diamankan bagi pengguna Jungler.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #sering #menang #mythical #glory #mlbb #harith #lemah #hadapi #hero

KOMENTAR