Sakit Banget, 5 Hero MM Ini Mampu Membalikkan Keadaan di Mobile Legends S32
Hero Mobile Legends - Moskov. [Moonton]
18:24
27 April 2024

Sakit Banget, 5 Hero MM Ini Mampu Membalikkan Keadaan di Mobile Legends S32

Update terbaru Mobile Legends membuat potensi Marksman (MM) cukup berarti saat late-game. Berikut terdapat deretan hero MM yang mampu membalikkan keadaan pada menit-menit akhir.

Beberapa hero Marksman ini mungkin harus berjuang keras saat early-game. Namun, mereka mampu memberikan damage "tersakit" ketika permainan menuju periode late game.

Deretan hero ini tak jarang mencetak Savage karena Damage besar dari kombo skill-nya. Berikut 5 hero MM yang mampu membalikkan keadaan di Mobile Legends Season 32:

1. Moskov

Skin Moskov Mobile Legends. [Moonton]Skin Moskov Mobile Legends. [Moonton]

Moskov sebenarnya tak memperoleh Buff pada Patch Note teranyar di musim ini. Meski begitu, adanya Nerf pada Blade Armor membuat Moskov semakin menggila saat late game.

Ia juga tak mengalami pengurangan Base HP seperti sebagian Marksman lain. Hanya berbekal skill satu (Attack Speed) dan skill dua (CC ke tembok), Moskov auto menjadi mimpi buruk di Land of Dawn.

Ultimate-nya kini juga dapat memberikan Surprise Attack kepada lawan. Marksman tersebut masuk 3 besar hero dengan Win Rate tertinggi di Mythical Glory.

2. Melissa

Melissa Mobile Legends. [Moonton]Melissa Mobile Legends. [Moonton]

Melissa adalah hero MM dengan Win Rate tertinggi kedua setelah Moskov di Mythic. Sama seperti Moskov, Melissa semakin ganas karena adanya Nerf pada Blade Armor.

Hero ini mampu menghasilkan Attack Speed tinggi dan efek Slow sehingga sangat berguna untuk team fight. Ultimate milik Melissa juga dapat memberikan perlindungan. Ini memungkinkan Melissa aman dari incaran hero inisiator.

3. Claude

Hero Claude di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Claude di Mobile Legends. (Moonton Games)

Nerf pada Blade Armor dan item Magic Defense sangat menguntungkan Claude. Selain itu, Claude adalah MM yang sangat efektif untuk melumpuhkan hero high ground milik musuh.

Basic Attack dan Blazing Duet milik Claude sangat pedih di late-game. Jika semua itemnya sudah jadi, Claude bisa menumbangkan tiga hingga lima hero musuh dengan mudah.

4. Karrie

Hero Mobile Legends - Karrie. [Moonton]Hero Mobile Legends - Karrie. [Moonton]

Meski memperoleh Nerf, Karrie masih masuk sebagai hero Marksman tier SS. Perlu diketahui, META Tank Jungler masih populer sehingga Karrie cocok menjadi natural counter-nya.

Jika empat core item terkumpul, Tank dan Fighter seperti kerupuk di mata pengguna Karrie. Semakin besar HP lawan, damage Karrie juga semakin sakit.

5. Lesley

Hero Lesley di Mobile Legends. [Moonton]Hero Lesley di Mobile Legends. [Moonton]

Lesley adalah hero signature tier "neraka" Epic. Meski begitu, hero ini dijamin mematikan di tangan orang yang tepat. Lesley merupakan salah satu hero penghasil Damage tersakit di late-game.

Jika semua item sudah jadi, Lesley dapat melumpuhkan musuh dalam dua hingga tiga serangan saja. User Lesley terkadang membeli dua BOD agar hero ini semakin sakit pada menit-menit akhir.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #sakit #banget #hero #mampu #membalikkan #keadaan #mobile #legends

KOMENTAR