3 Tanda Player Dark System Mobile Legends, Wajib Dihindari!
Hero Mobile Legends - Valentina dan Lunox. [Suara.com]
11:48
8 April 2024

3 Tanda Player Dark System Mobile Legends, Wajib Dihindari!

Istilah Dark System menjadi populer di Mobile Legends belum lama ini. Istilah ini rupanya mengacu pada solo player yang sering membuat tim mengalami kekalahan. Wajib dihindari, berikut 3 tanda player Dark System.

Tipe player Dark System biasanya sangat toxic dan egois. Player ini menjadi momok untuk tim sehingga sulit untuk meraih kemenangan di Mobile Legends.

Bertemu dengan player Dark System terkadang membuat siapa saja kesal hingga malas bermain rank. Secara umum, player Dark System rupanya bukan datang langsung dari Moonton.

Istilah ini diciptakan oleh player Mobile Legends yang memainkan game tersebut. Agar terhindar, berikut 3 tanda player Dark System Mobile Legends.

1. Matchmaking yang tidak sesuai

Tanda pertama dari player Dark System ini adalah matchmaking yang tidak sesuai. Ketika bertemu dengan player ini, kamu bisa saja bermain dengan rank yang jauh lebih tinggi atau justru rank bawah.

Hal ini membuat gameplay yang dimainkan menjadi tidak seimbang. Kekalahan bisa langsung didapatkan jika bertemu dengan player Dark System Mobile Legends.

2. Panen lose streak

Karena matchmaking yang tidak sesuai, player Mobile Legends yang bertemu dengan Dark System ini bisa saja panen lose streak. Apalagi jika pertemuan dengan tipe player ini berlangsung sebanyak lebih dari 2 kali.

Pastikan untuk memeriksa history permainan sebelum memutuskan untuk bermain rank dengan orang asing. Hal ini membantu kamu terhindar dari kekalahan panjang.

3. Sinyal ngelag

Belum bisa dipastikan kebenarannya, banyak yang menyebut jika tipe player Dark System adalah sinyal ngelag. Tidak sedikit player yang mengeluh susah sinyal ketika bermain dengan player tersebut.

Hal ini diduga karena efek player Dark System yang mempengaruhi sistem Mobile Legends tersebut. Sayangnya, tipe ini masih belum bisa dipastikan kebenarannya.

4. Sering toxic di kolom chat

Tanda player Dark System Mobile Legends lainnya adalah sering melakukan hal-hal toxic di kolom chat. Biasanya tipe player ini menulis berbagai komentar toxic yang menyakiti hati.

Hal ini dilakukan dengan sengaja untuk memancing emosi lawan. Hal tersebut dilakukan oleh player yang berada di rank bagian bawah.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #tanda #player #dark #system #mobile #legends #wajib #dihindari

KOMENTAR