Respons Kehadiran Skutik Ala Vespa dari Honda, Yamaha Umumkan Warna Baru untuk Filano dan Fazio
ILUSTRASI: Mengusung konsep ‘Stylish & Luxury Wherever You Go’, kolaborasi Yamaha Grand Filano x The Palace Jeweler. (Istimewa)
12:48
5 Februari 2024

Respons Kehadiran Skutik Ala Vespa dari Honda, Yamaha Umumkan Warna Baru untuk Filano dan Fazio

- Persaingan di segmen skuter matik atau skutik dengan look ala-ala Vespa makin semarak. Dibungkus dengan desain retro, Astra Honda Motor (AHM) baru-baru ini merilis skutik Stylo 160. Di segmen yang sama, sebelumnya sudah ada Yamaha dengan unit Grand Filano.   Yamaha juga sebelumnya memiliki Fazio dengan aspek desain yang nggak beda jauh. Intinya mirip Vespa. Nah, dengan kehadiran Honda Stylo, hal ini tampaknya membuat pabrikan Garputala ded-degan. Resah.    Khawatir eksposur Filano terganggu kehadiran Honda Stylo, Yamaha mengumumkan varian warna baru pada skutik tersebut. Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing – Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjelaskan, penyegaran warna baru ini juga menjaga antusias konsumen yang terus meningkat terhadap varian produk Classy Yamaha.  

  "Maka selain Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, kami pun menghadirkan warna baru pada Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected baik pada tipe Lux maupun Neo. Semoga upaya ini dapat menambah referensi konsumen dalam memilih produk-produk Classy Yamaha,” jelas Antonius.    Yamaha Grand Filano Hybrid Connected diklaim merefleksikan tren gaya hidup berkelas, dengan desain modern namun tetap elegan. Desain klasik yang timeless dan eksklusif mendukung gaya berkendara sepeda motor khususnya di perkotaan yang penuh dengan kesibukan namun ingin terlihat stylish dan menjadi pusat perhatian.    Tampilan berkelas semakin didukung dengan tren pilihan warna baru yang lebih segar dan modern pada dua tipe, yaitu tipe Lux dengan tampilan elegan tersaji dalam dua warna yaitu Lux White Pearl dan warna baru Lux Dark Silver yang semakin menambah kesan mewah bagi pengendaranya.   Kemudian tampilan warna lebih soft, terdapat pada Yamaha Grand Filano Hybrid Connected varian Neo yang memiliki 5 pilihan warna yaitu Neo Dull Blue, Neo Matte Black, Neo Red, Neo Pink Mauve dan Neo Yellow.  

  Dua pilihan warna diantaranya yang merupakan warna baru unggulan, yaitu Neo Pink Mauve yang semakin menambah kesan modern dan fashionable serta Neo Yellow yang cerah sehingga menambah tampilan lebih outstanding.   Sementara Fazio hadir dengan dua tipe, diantaranya tipe Lux memiliki tiga varian warna elegan yaitu Lux Prestige Silver, Lux Matte Black, Lux White Pearl yang diklaim semakin menambah kesan modern bagi pengendaranya. Kemudian tipe Neo dengan lima varian warna kontras untuk merepresentasikan jiwa muda yang aktif, energik yaitu Neo Mint, Neo Yellow, Neo Dull Blue, Neo Orange, dan Neo Red.   Dan tahun ini Yamaha membuat tampilan fashionable skutik ini lebih fresh dengan menghadirkan warna baru pada tipe Neo. Warna baru disematkan pada tipe Neo dengan dua varian warna baru, yaitu Neo Mint memiliki sentuhan warna pastel yang merepresentasikan karakter pengendara yang unik.   Kedua warna baru ini diyakini membuat Yamaha Fazzio Hybrid-Connected semakin colorful dan memudahkan konsumen memilih sesuai karakternya untuk tampil berbeda, fashionable, dan semakin percaya diri.

Editor: Bintang Pradewo

Tag:  #respons #kehadiran #skutik #vespa #dari #honda #yamaha #umumkan #warna #baru #untuk #filano #fazio

KOMENTAR