Pesan Ketua PWI Jaya Kesit B Handoyo ke Kontingen Siwo PWI Jakarta yang Ikuti Porwanas Banjarmasin
Acara pengukuhan sekaligus pelepasan kontingen Porwanas Siwo PWI DKI Jakarta, di Sekretariat PWI DKI Jakarta, Jumat (16/8/2024) sore. 
19:20
17 Agustus 2024

Pesan Ketua PWI Jaya Kesit B Handoyo ke Kontingen Siwo PWI Jakarta yang Ikuti Porwanas Banjarmasin

- Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi DKI Jakarta, Kesit Budi Handoyo, memberikan pesan singkat kepada puluhan anggotanya yang akan berpartisipasi di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

"Pesan saya singkat saja, jagalah nama baik PWI Jaya," ujar Kesit B Handoyo, di acara pengukuhan sekaligus pelepasan kontingen Porwanas Siwo PWI DKI Jakarta, di Sekretariat PWI DKI Jakarta, Jumat (16/8/2024) sore.

"Jaga kondusivitas selama di Banjarmasin, jangan terprovokasi, tampil baik di setiap cabor atau lomba yang diikuti," ungkap komentator sepak bola andal itu.

Ihwal perilaku baik juga disampaikan Johnny Hardjojo, ketua dewan penasihat PWI Jaya.

"Saya akan bersama teman-teman selama di Banjarmasin," tutur Johnny Hardjojo.

Pada Porwanas yang digelar 20-25 Agustus mendatang itu, kontingen Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI DKI Jakarta akan berpartisipasi di cabor atletik, biliar, bulu tangkis, catur, domino, futsal, dan tenis lapangan.

Juga di kompetisi tenis meja serta lomba memasak dan karaoke untuk Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI).

Kontingen Siwo PWI DKI Jakarta yang seluruhnya berkekuatan 63 orang akan bertolak ke Banjarmasin pada Selasa (20/8) pagi.

Ketua Siwo PWI DKI Jakarta, Rialini Rering E.M.N lebih tegas dalam menyebut target kontingennya.

"Kita datang, kita menang. Kita harus pulang dengan membawa beberapa gelar juara," tegas Nonnie, sapaan akrabnya.

Ketua Siwo PWI DKI Jakarta, Rialini Rering E.M.N Ketua Siwo PWI DKI Jakarta, Rialini Rering E M N.

Chef de Mission (CdM) Yusuf Ibrahim, menimpali, dari proses pelatihan yang baik selama ini target meraih beberapa medali emas di Porwanas Banjarmasin ini diyakini akan tercapai.

"Teman-teman tampil baik saja, lainnya urusan manajemen," urai Yusuf Ibrahim.

Acara pengukuhan kontingen Porwanas Siwo PWI DKI Jakarta berlangsung khidmat. Sebagaimana pengukuhan kontingen olahraga ke multi-event akbar, lagu Indonesia Raya dinyanyikan.

Juga penyerahan pataka PWI DKI Jakarta dari Ketua PWI DKI Jakarta Kesit B Handoyo kepada CdM Yusuf Ibrahim, yang kemudian mengibarkannya di depan para atletnya.

Penampilan kontingen Siwo PWI DKI Jakarta di Porwanas Banjarmasin didukung oleh KONI DKI Jakarta, PT Liga Indonesia Baru (LIB), Djarum Foundation, Mitra Adi Perkasa, KSAD, BNN, Kementerian Kelautan dan Perikanan, DRX, Polda Metro Jaya, Kapolres Bandara, Kapolres Jakarta Pusat, Kapolres Jakarta Utara, Dispora DKI Jakarta, Eka Putra Wirya, Persija, Sekolah Catur Utut Adianto (SCUA), PB PBSI, Specs, Flypower, Sportify, FSMI.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom

Tag:  #pesan #ketua #jaya #kesit #handoyo #kontingen #siwo #jakarta #yang #ikuti #porwanas #banjarmasin

KOMENTAR