PSBS Biak Tak Gentar dengan Nama Besar Persib Bandung, Bidik Kemenangan di Si Jalak Harupat
PSBS Biak mulai latihan di Bali. (Liga Indonesia Baru)
11:06
9 Agustus 2024

PSBS Biak Tak Gentar dengan Nama Besar Persib Bandung, Bidik Kemenangan di Si Jalak Harupat

PSBS Biak tidak gentar dengan nama besar Persib Bandung yang merupakan juara bertahan BRI Liga 1 2023/2024. Mereka tetap mengincar kemenangan saat menyambangi markas Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (9/8/2024).

Menurut pelatih PSBS Biak, Juan Esnaider, persiapan timnya berjalan dengan lancar dan saat ini anak asuhnya sudah dalam kondisi siap bertanding.

Lebih lanjut, Juan Esnaider menuturkan anak asuhnya antusias untuk menghadapi skuat Maung Bandung. Pasalnya, ini menjadi pertandingan perdana mereka di kompetisi Liga 1 usai promosi dari Liga 2.

"Persiapan untuk pertandingan besok bagus sekali, semua punya kemauan. Ini pertandingan pertama, pertama juga buat tim kami, dan mudah-mudahan kita bisa main yang bagus," kata Juan Esnaider saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (8/8/2024).

Baca Juga: Kualitas BRI Liga 1 Terus Ditingkatkan, Persib Angkat Topi

Juan Esnaider menyadari, pertandingan perdana kompetisi BRI Liga 1 2024/2025 tidak akan mudah bagi pasukannya, pasalnya lawan yang dihadapi merupakan juara Liga 1 2023/2024.

Selain itu, pada laga perdana BRI Liga 1 2024/2025 skuat Maung Bandung bakal mendapatkan dukungan langsung dari Bobotoh. Meski demikian, kemenangan tetap menjadi target yang ingin diraih PSBS Biak.

"Kita tau kita lawan juara tahun lalu, kita tau ini pertandingan susah, tetapi yang pasti kita datang ke sini mau menang," tegasnya.

Tim Persib yang disiapkan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2024-2025. (Rahman)Tim Persib yang disiapkan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2024-2025. (Rahman)

Jelang pertandingan tandang tersebut, Juan Esnaider memastikan anak asuhnya dalam kondisi bugar dan tidak ada yang mengalami cedera atau berhalangan.

Selain itu, pihaknya sudah mempelajari kekuatan Persib, sehingga Juan Esnaider menyiapkan strategi untuk menghadapi skuat Maung Bandung dan mengamankan poin di Bandung.

Baca Juga: Banyak Perubahan Dilakukan, Dewa United Optimis BRI Liga 1 Bakal Meroket

"Sudah tidak ada masalah, semua siap bermain. Yang paling penting kita mau main seperti apa. Kita sudah tahu kekuatan Persib dan kita akan coba lawan," tegasnya.

Kontributor : Rahman

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #psbs #biak #gentar #dengan #nama #besar #persib #bandung #bidik #kemenangan #jalak #harupat

KOMENTAR