Lombakan 2 Kategori, Trail Run 2024 Diikuti Ratusan Pelari Lewati Rute Gunung Pancar 
Peserta IIF Trail Run 2024 berkumpul di Titik Temu Coffee untuk mengambil Race Pack Collection (RPC), Kamis (8/8/2024). 
21:20
8 Agustus 2024

Lombakan 2 Kategori, Trail Run 2024 Diikuti Ratusan Pelari Lewati Rute Gunung Pancar 

- Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 dan mendorong gaya hidup sehat, Indonesia Infrastructure Finance (IFF) akan menggelar kegiatan IIF Trail Run 2024, Sabtu (10/8/2024).

Presiden Direktur IIF Reynaldi Hermansjah menyampaikan, kegiatan ini menjadi momentum untuk menanamkan semangat kemerdekaan melalui aktivitas olahraga serta mempromosikan potensi wisata alam di Sentul.

Bertempat di Leuwi Pangaduan Sentul, IIF Trail Run diikuti kurang lebih 350 peserta, mulai dari pecinta lari hingga wisatawan yang ingin menikmati indahnya panorama alam di Sentul, Bogor.

IIF Trail Run 2024 terbagi menjadi 2 kategori, yakni 4K dan 8K. Peserta diajak berpetualang menyusuri keindahan alam Gunung Pancar dengan melewati berbagai medan yang menarik.

Mulai dari hamparan sawah yang hijau, tanjakan bukit yang menantang, hingga menyeberangi aliran sungai yang menyegarkan.

"Rute yang telah dirancang dengan cermat ini tidak hanya menguji stamina fisik, tetapi juga memberikan pengalaman yang tak terlupakan," kata dia dalam keterangannya Kamis (8/8/2024).

Letak Leuwi Pangaduan yang hanya berjarak satu jam dari Jakarta juga membuat lokasi ini mudah diakses oleh para peserta.

Hal ini menjadikan IIF Trail Run 2024 sebagai pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin berlibur sembari berolahraga di akhir pekan.

Suasana penuh semangat dan antusias menyelimuti saat peserta IIF Trail Run 2024 berkumpul di Titik Temu Coffee untuk mengambil Race Pack Collection (“RPC”).

Seorang peserta, Nyoman mengungkapkan alasannya mengikuti IIF Trail Run 2024.

“Saya ikut dalam event IIF Trail Run 2024 karena ini adalah salah satu event lari yang beda dari yang lain, sembari lari kita juga bisa menjelajah keindahan alam," ujar dia.

Dalam kesempatan tersebut, IIF Bersama Sonasi Barang menggelar program donasi sepatu bekas layak pakai sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom

Tag:  #lombakan #kategori #trail #2024 #diikuti #ratusan #pelari #lewati #rute #gunung #pancar

KOMENTAR