Biodata Alex Padilla, Seleb TikTok yang Selingkuhi Lamine Yamal usai Juara Euro 2024
Kisah Cinta Lamine Yamal Pesepak Bola Muslim dengan Tiktoker Alex Padilla [Tangkap layar X]
18:24
29 Juli 2024

Biodata Alex Padilla, Seleb TikTok yang Selingkuhi Lamine Yamal usai Juara Euro 2024

Mengenal sosok Alex Padilla, wanita yang kedapatan selingkuhi bintang Barcelona dan Timnas Spanyol, Lamine Yamal.

Nama Alex Padilla tengah menjadi perbincangan banyak pecinta sepak bola di dunia, khususnya di negara Spanyol, terhitung sejak Euro 2024 lalu.

Awalnya, namanya diperbincangkan karena paras cantiknya yang saat itu terlihat menemani Lamine Yamal dalam perayaan Timnas Spanyol pasca menjuarai Euro 2024.

Tak berselang lama, Alex Padilla kini menjadi perbincangan karena beredarnya sebuah video dirinya yang diduga tengah berselingkuh.

Baca Juga: Jahat! Mundur dari Timnas Inggris, Gareth Southgate Ditawari Pekerjaan Nganter Pizza

Dalam sebuah cuplikan video yang tersebar di media sosial, Alex Padilla tampak duduk di pangkuan laki-laki lain.

Karena video tersebut, banyak pecinta sepak bola meminta agar Lamine Yamal melepaskan Alex Padilla dan fokus terhadap kariernya ketimbang kisah asmaranya.

Bahkan dilaporkan oleh Mundo Deportivo, Lamine Yamal sudah meng-Unfollow wanita yang diduga kekasihnya tersebut di media sosial Instagram.

Dugaan bahwa Lamine Yamal dan Alex Padilla berkencan tak hanya muncul dari kehadiran wanita cantik tersebut di final Euro 2024.

Dalam beberapa kesempatan, keduanya dilaporkan sempat berlibur bersama yakni ke Milan, Italia, dan juga berlibur ke Yunani.

Baca Juga: Fakta Pemain Baru Persija Ramon Bueno, Punya Hubungan dengan Pemain Terbaik Euro 2024

Lantas, siapakah sosok Alex Padilla tersebut? Seperti apa rekam jejaknya?

Seleb TikTok

Dilansir dari laman Stars Unfolded, Alex Padilla adalah seorang influencer dan seleb TikTok. Di media sosial tersebut, ia memiliki total 1,7 juta pengikut dan mengoleksi 4,5 juta likes hingga saat ini.

(https://starsunfolded.com/alex-padilla-lamine-yamals-girlfriend/)

Jumlah pengikutnya sendiri melonjak drastis setelah dirinya menemani Lamine Yamal dalam perayaan gelar juara Euro 2024 pasca duel Spanyol vs Inggris.

Disebutkan dari sumber yang sama, Alex Padilla tak hanya muncul saat final Euro 2024 saja. Ia juga hadir di setiap pertandingan Spanyol dan Lamine Yamal sepanjang ajang tersebut.

Bahkan, Alex Padilla juga terlihat bersama keluarga Lamine Yamal. Sehingga muncul anggapan bahwa keduanya menjalin kisah asmara.

Di luar statusnya sebagai seleb TikTok, Alex Padilla sendiri diketahui adalah seorang pelajar biasa. Ia saat ini tinggal di Barcelona, sama seperti Lamine Yamal.

Tak begitu banyak informasi mengenai latar belakang Alex Padilla, termasuk usianya saat ini hingga pendidikan yang tengah ia tempuh.

Biodata Alex Padilla

Nama: Alex Padilla

Nama Panggilan: Padilla atau Alex

Tinggi: 158 cm (perkiraan)

Warna Rambut: Cokelat

Warna Mata: Cokelat Muda Keemasan

Akun TikTok: @alexpaadilla

Kontributor: Felix Indra Jaya

Editor: Irwan Febri

Tag:  #biodata #alex #padilla #seleb #tiktok #yang #selingkuhi #lamine #yamal #usai #juara #euro #2024

KOMENTAR