Deja Vu! Cetak Gol Spektakuler di FC Utrecht, Ivar Jenner Kasih Reaksi seperti di Timnas Indonesia
Selebrasi Ivar Jenner saat bikin gol di timnas Indonesia U-23 yang mirip dengan lesakan terbarunya bersama FC Utrecht. (Instagram/@ivarjnr)
18:06
29 Juli 2024

Deja Vu! Cetak Gol Spektakuler di FC Utrecht, Ivar Jenner Kasih Reaksi seperti di Timnas Indonesia

Gelandang timnas Indonesia, Ivar Jenner menjadi sorotan karena mencetak gol spektakuler bersama FC Utrecht dalam laga persahabatan melawan RC Lens, Sabtu (27/7/2024).

Ivar Jenner masuk ke dalam tim senior FC Utrecht dalam TC pramusim. Pemain berusia 20 tahun ini pun diberi menit bermain dalam laga uji coba.

Terbaru ketika FC Utrecht melawan RC Lens, gelandang andalan Shin Tae-yong di timnas Indonesia menunjukkan tajinya. Ivar Jenner menyumbangkan satu gol spektakuler.

Gol tersebut dicetak dari tendangan luar kotak penalti. Ivar mengarahkan bola ke pojok kiri gawang dari kiper yang tak bisa dijangkau.

Baca Juga: Ivar Jenner Bandingkan Shin Tae-yong dengan Pelatih Kelas Eropa: Dia Ingin Bangun Serangan, Bikin Saya Sulit

Usai mencetak gol, Ivar mengatakan bahwa tendangannya bisa sempurna karena mendapatkan umpan yang bagus. Maka dari itu, tembakannya berhasil mengarah sempurna.

"Jika kontrol pertama bagus, maka kita langsung merasakan apakah kita bisa mengambilnya dengan baik atau harus mempersiapkannya lagi," ujar Ivar dikutip dari YouTube FC Utrecht.

"Saya pikir, saya ambil saja setelah satu sentuhan. Dan ya itu berhasil dengan baik," imbuhnya.

Nah, gol Ivar Jenner ini bak dejavu ketika membobol gawang Irak di Piala Asia U-23 2024. Saat itu, ia juga berhasil menceploskan bola lewat tendangan keras dari kotak penalti.

Ivar Jenner Cetak Gol Lewat Tendangan Ala Kapten Tsubasa [fcutrecht.nl]Ivar Jenner Cetak Gol Lewat Tendangan Ala Kapten Tsubasa [fcutrecht.nl]

Gelandang berusia 20 tahun ini mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan main di laga uji coba pramusim.

Baca Juga: Ivar Jenner Akui Susah Payah Adaptasi dengan Gaya Main Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

"Intensitasnya tinggi, seperti yang saya katakan pemain individu yang bagus, tim yang bagus. Jadi secara keseluruhan, itu adalah pertandingan latihan yang baik," bebernya.

Adapun di pertandingan ini, FC Utrecht sayangnya mengalami kekalahan dengan skor tipis 4-5 atas RC Lens.

Sementara itu, Ivar Jenner besar kemungkinan bakal menjadi andalan Shin Tae-yong di timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 mendatang.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #deja #cetak #spektakuler #utrecht #ivar #jenner #kasih #reaksi #seperti #timnas #indonesia

KOMENTAR