Susunan Pemain Madura United vs Arema FC di Laga Penentu Grup B Piala Presiden 2024
Duel Madura United vs Arema FC dalam laga ketiga Grup B Piala Presiden 2024. [Dok. Instagram/@pialapresiden]
15:00
26 Juli 2024

Susunan Pemain Madura United vs Arema FC di Laga Penentu Grup B Piala Presiden 2024

Berikut susunan pemain Madura United vs Arema FC dalam laga ketiga Grup B Piala Presiden 2024, Jumat (26/7/2024) sore WIB. Pertandingan ini akan menentukan siapa tim yang berhak melangkah ke semifinal.

Duel Madura United vs Arema FC dijadwalkan berlangsung pada Jumat, 25 Juli 2024 pukul 15.30 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta ini diprediksi akan berjalan sengit dan menarik.

Madura United, yang berhasil mengalahkan tuan rumah Bali United pada laga sebelumnya, datang dengan modal kepercayaan diri tinggi. Tiga poin yang diraih membuat mereka untuk sementara menduduki urutan tiga klasemen Grup B.

Laskar Sape Kerrab butuh kemenangan untuk setidaknya menduduki peringkat runner-up guna melangkah ke babak semifinal.

Baca Juga: Breaking News! Hasil Babak I Borneo FC vs PSM: Latyr Fall Bawa Juku Eja Memimpin

Di sisi lain, Arema FC juga tidak ingin menyia-nyiakan peluang. Kemenangan tipis atas Bali United dan hasil imbang melawan Persija Jakarta membuat mereka berada dalam posisi yang cukup baik.

Arema FC kini menduduki posisi runner-up dengan koleksi empat poin. Hasil imbang atas Madura United sudah cukup untuk mengamankan tiket semifinal.

Bali United Lawan Madura United Pasca Keok Kontra Arema, Teco Ungkit Faktor X [baliutd.com]Bali United Lawan Madura United Pasca Keok Kontra Arema, Teco Ungkit Faktor X [baliutd.com]

Pertemuan antara Madura United dan Arema FC selalu menyajikan pertandingan yang menarik dan kompetitif.

Dalam tiga pertemuan terakhir, kedua tim tidak pernah melahirkan kemenangan. Hal ini menunjukkan bahwa pertandingan kali ini akan berjalan sangat ketat.

Baik pelatih Madura United, Widodo Cahyono Putro, maupun pelatih Arema FC, Joel Cornelli, sama-sama optimis dengan peluang timnya untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: Sebentar Lagi Kick Off! Ini Head to Head Borneo FC vs PSM: Pesut Etam di Atas Angin

Cornelli mengakui bahwa pertandingan melawan Madura United akan sangat sulit, namun ia yakin timnya bisa mengatasi tantangan tersebut.

"Kami punya partai yang sulit melawan Madura United. Tentu kami melakukan evaluasi karena banyak kesalahan yang dilakukan di pertandingan sebelumnya,” kata Cornelli.

Sementara itu, Widodo lebih fokus pada pemulihan kondisi fisik pemainnya setelah pertandingan sebelumnya.

"Tidak banyak yang bisa dilakukan. Hanya berenang di hotel, ice bath. Sedangkan yang menit bermainnya di laga sebelumnya sedikit, latihan di lapangan. Namun, semua pemain sudah siap menghadapi pertandingan ini," ujar Widodo.

Berikut susunan pemain Madura United vs Arema FC

Madura United: Dikri Yusron; Jordy Wehrmann, Noriki Akada, Maxuel da Silva, Iran Junior, Lulinha (C), Franc Sokoy, Ibrahim Sanjaya, Kartika Vedhayanto, Haudi Abdillah, Feby Ramzy.

Arema FC: Lucas Frigeri;
Achmad Maulana, Thales Lira, Choi Bo-kyeong, Johan Farizi (C), Julian Guevara, Arkhan Fikri, Wiliam Marcilio, Salim Tuharea, Dalberto Luan Belo, Charles Lokolingoy.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #susunan #pemain #madura #united #arema #laga #penentu #grup #piala #presiden #2024

KOMENTAR