Malam-malam, Bagas Adi Nugroho Tulis Surat Pamitan untuk Aremania, Segera Gabung Bali United?
Bek Arema FC Bagas Adi Nugroho. [Instagram/@bagasadingrh]
01:36
19 Juni 2024

Malam-malam, Bagas Adi Nugroho Tulis Surat Pamitan untuk Aremania, Segera Gabung Bali United?

Mantan bek Timnas Indonesia U-23, Bagas Adi Nugroho dirumorkan segera hengkang dari Arema FC setelah tujuh tahun membela klub tersebut.

Pemain berusia 27 tahun itu bahkan sudah menulis surat pamitan kepada Aremania yang diunggah di akun Instagram @bagasadingrh, Selasa (18/6/2024) malam.

"Saya ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada keluarga besar Arema FC, seluruh jajaran management, staff pelatih, oficial tim, dan tentunya para pemain yang selama ini sudah selalu memberi support bahkan selalu bersama disaat suka maupun duka," tulis Bagas Adi.

"Terimakasih banyak juga saya ucapkan kepada seluruh Aremania/Aremanita di manapun berada yang selalu memberi dukungan dan memberi doa untuk saya," tambahnya.

Baca Juga: Arema FC Buka Opsi Jadikan Stadion Soepriadi Blitar Home Base Alternatif

Pemain kelahiran Kabupaten Sleman, 8 Maret 1997 itu tak lupa memohon maaf atas segala kesalahan selama membela tim Singo Edan.

"Tujuh tahun bukan waktu yang singkat, terlalu banyak kenangan dan pengalaman. Doa terbaik untuk Arema FC ke depannya, saya pamit. Salam Satu Jiwa!".

Situasi itu semakin menguatkan rumor jika Bagas Adi segera berlabuh ke Bali United.

Pemain jebolan Deportivo Indonesia itu menjadi target Bali United untuk memperkuat posisi bek tengah usai melepas Jajang Mulyana dan Haudi Abdillah.

Musim lalu Bagas bermain sebanyak 24 kali bersama Arema FC, minus gol maupun assist.

Baca Juga: Mohammed Rashid Legowo Tak Dapat Perpanjangan Kontrak dari Bali United

Jika bergabung dengan Bali United, Bagas Adi Nugroho sekaligus memupus harapan PSS Sleman yang digadang-gadang ingin memulangkan sang putra daerah.

Editor: Ronald Seger Prabowo

Tag:  #malam #malam #bagas #nugroho #tulis #surat #pamitan #untuk #aremania #segera #gabung #bali #united

KOMENTAR