Jadwal Neraka Menanti Klub Elkan Baggott di Liga Inggris, Bek Timnas Indonesia Berpotensi Bentrok dengan Mohamed Salah
Elkan Baggott (transfermarkt.com)
18:42
18 Juni 2024

Jadwal Neraka Menanti Klub Elkan Baggott di Liga Inggris, Bek Timnas Indonesia Berpotensi Bentrok dengan Mohamed Salah

Bek timnas Indonesia, Elkan Baggott berpotensi akan menghadapi bintang dunia di Premier League atau kasta tertinggi Liga Inggris.

Jadwal pertandingan Premier League musim 2024/2025 sudah keluar. Klub Elkan Baggott, Ipswich Town yang berstatus sebagai tim promosi akan menghadapi lawan-lawan kuat.

Melansir dari Instagram resmi klub, empat pertandingan awal Ipswich Town akan melawan Liverpool, Machester City, Fulham, dan Brighton and Hove Albion.

Jadwal ini sangat menarik andai Elkan Baggott bisa menembus tim utama The Tractor Boys. Sebab, ia bakal mengawal pemain-pemain bintang.

Baca Juga: Timnas Indonesia akan TC di Negara yang Memiliki Cuaca Panas dan Lembab Jelang Kualifikasi Piala Asia U-17 2025

Di laga perdana, bek timnas Indonesia ini bisa bentrok dengan Mohamed Salah. Sebab, secara head to head mereka akan berhadapan langsung.

Elkan Baggott sendiri biasanya dimainkan sebagai bek tengah sebelah kiri. Sedangkan Mohamed Salah kerap beroperasi di sisi kanan serangan Liverpool.

Akan tetapi, perjuangan bek berusia 22 tahun ini tidak akan mudah untuk menembus tim utama Ipswich Town. Elkan Baggott harus berjuang keras.

Pasalnya selama ini Elkan lebih sering dipinjamkan dari Ipswich Town. Meski begitu, dirinya tetap memiliki kesempatan untuk mentas di Premier League jika berhasil memperlihatkan performa apik.

Baca Juga: Nathan Tjoe-A-On Follow Instagram Sabreena Dressler usai Bertemu di Bali

Editor: Arif Budi

Tag:  #jadwal #neraka #menanti #klub #elkan #baggott #liga #inggris #timnas #indonesia #berpotensi #bentrok #dengan #mohamed #salah

KOMENTAR