Bawa Real Madrid Juara Liga Champions, Jude Bellingham Kasih Hadiah Spesial untuk Ibu
Bawa Real Madrid Juara Liga Champions, Jude Bellingham Kasih Hadiah Spesial untuk Ibu [Tangkap layar Twitter]
11:48
2 Juni 2024

Bawa Real Madrid Juara Liga Champions, Jude Bellingham Kasih Hadiah Spesial untuk Ibu

Dua gol yang dicetak oleh Dani Carvajal dan Vinicius Junior mengantarkan Real Madrid meraih kemenangan 2-0 atas Borussia Dortmund pada final Liga Champions yang berlangsung Minggu (2/6) dinihari WIB.

Bermain di Stadion Wembley, London, Inggris, mental juara anak asuh Carlo Ancelotti itu terbukti. Di babak pertama hingga awal babak kedua, Dortmund padahal sukses menekan lini belakang Los Blancos.

Salah satu pemain Real Madrid yang bermain cukup apik di laga final tadi malam ialah gelandang Jude Bellingham. Meski harus melawan mantan timnya, Bellingham sukses menjadi jenderal lapangan tengah Madrid.

Permainan dari Bellingham bahkan mendapat pujian tersendiri dari pelatih Dortmund, Edin Terzic. Menurut Terzic, ia sangat bangga pernah melatih Bellingham.

Baca Juga: Daftar Juara Liga Champions dari Masa ke Masa, Real Madrid Borong 15 Trofi

"Ketika dia pergi tinggalkan kami (Dortmund), saya mengatakan hal sama seperti saya katakan soal Erling Haaland. Saya bangga pernah melatih mereka," ungkap Terzic seperti dilansir dari TNT Sports.

Mampu mengantarkan Real Madrid di kampung halaman, Bellingham memang patut diancungi jempol. Di akhir pertandingan, hadiah spesial diberikan Bellingham kepada ibunda tercinta, Denise.

Bawa Real Madrid Juara Liga Champions, Jude Bellingham Kasih Hadiah Spesial untuk Ibu [Tangkap layar Twitter]Bawa Real Madrid Juara Liga Champions, Jude Bellingham Kasih Hadiah Spesial untuk Ibu [Tangkap layar Twitter]

Dari video yang diunggah Fabrizio Romano di akun X miliknya. Jude memeluk erat Denise, bentuk ucapan rasa terima kasih seorang anak kepada ibunya.

Ia lalu mengajak Denise masuk ke dalam lapangan. Jude kemudian terlihat menghampiri eks pelatih Real Madrid, Jose Mourinho. Keduanya lalu saling berbicara.

Rupanya Bellingham meminta Mourinho untuk mau berfoto dengan ibunya. Mourinho dengan senyum dan wajah ramahnya memenuhi permintaan Bellingham.

Baca Juga: Kata-kata Pertama Carlo Ancelotti Usai Antarkan Real Madrid Juara Liga Champions

Menurut Bellingham, ibunya Denise menyukai pelatih asal Portugal berjuluk The Spesial One itu.

"Saya minta Jose Mourinho untuk berfoto dengan ibu saya. Ibu menyukai dia selama bertahun-tahun," ucap Jude Bellingham, seperti dikutip.

Menariknya, meski memenuhi permintaan Bellingham, Jose Mourinho kemudian lemparkan candaan agar pemain Real Madrid itu mau pindah ke klub yang kini dilatihnya, Fenerbache.

"Sekarang Anda (Bellingham) ikut saya ke Fenerbache," ucap Mourinho sambil tertawa.

Bellingham usai membawa Real Madrid meraih gelar ke-15 Liga Champions atau La Decimoquinta mengaku mimpinya telah terwujud.

"Saya selalu bermimpi bisa main di laga seperti ini. Anda menjalani hidup dan banyak orang meragukan kapasitas. Namun, saya baik-baik saja selama ditemani ayah dan ibu," ujar Bellingham.

Bellingham kemudian juga mengungkapkan bahwa prestasinya ini bisa menjadi motivasi bagi sang adik Jobe Bellingham, yang juga merupakan seorang pesepak bola dan saat ini bermain untuk klub divisi 2 Inggris Sunderland.

"Adik saya datang dan saya mencoba jadi model untuknya. Saya tak bisa berkata-kata. Malam terindah dalam hidup saya," ungkapnya.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #bawa #real #madrid #juara #liga #champions #jude #bellingham #kasih #hadiah #spesial #untuk

KOMENTAR