Link Live Streaming Borneo FC vs Madura United di Semifinal Championship Series BRI Liga 1
Ilustrasi pertandingan Borneo FC vs Madura United di semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023/2024. [Suara.com]
18:24
19 Mei 2024

Link Live Streaming Borneo FC vs Madura United di Semifinal Championship Series BRI Liga 1

Link live streaming Borneo FC vs Madura United pada laga semifinal leg kedua Championship Series BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (19/5/2024) kick off pukul 19.00 WIB.

Borneo FC sebagai juara reguler series dalam kondisi ketar-ketir. Mereka tidak diuntungkan karena kalah 0-1 di leg pertama.

Tetapi, tim berjuluk Pesut Etam itu masih punya kans besar buat menang. Terlebih, Stefano Lilipaly dan kawan-kawan bakal tampil di hadapan suporternya sendiri.

Namun, menurut penuturan pelatih Borneo FC Pieter Huistra, sejumlah pemain sedang cedera. Ia mengaku harus putar otak untuk bisa bersaing dengan Madura United.

Meski begitu ia memastikan anak asuhannya siap tempur. Pasalnya, Borneo FC punya motivasi mengawinkan gelar juara reguler series dan championship series.

"Saya rasa kami harus melihat dan mengeluarkan kepercayaan diri kami di babak ini,” ujar Pieter Huistra.

Sementara bagi Madura United pastinya punya kepercayaan diri yang lebih bagus. Datang dengan keunggulan, mereka hanya tinggal mencari hasil seri.

Tetapi, rasanya imbang bukan target yang tepat. Tampil di hadapan lawan, Madura United harus berusaha mengincar kemenangan.

Madura United tampil sangat baik di leg pertama. Padahal, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ditinggal pelatih kepala Mauricio Souza.

Pertandingan hidup mati Borneo FC vs Madura United bisa disaksikan live streaming di Vidio. Berikut linknya.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #link #live #streaming #borneo #madura #united #semifinal #championship #series #liga

KOMENTAR