Bali United vs Persib, Maung Bandung Siap Kerahkan Kekuatan Terbaik di Championship Series BRI Liga 1
Duel Persib Bandung vs Borneo FC dalam laga pekan ke-33 BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (25/4/2024) malam WIB. [Dok. Persib[
11:54
11 Mei 2024

Bali United vs Persib, Maung Bandung Siap Kerahkan Kekuatan Terbaik di Championship Series BRI Liga 1

Championship Series BRI Liga 1 akan digulirkan pekan depan dan Persib Bandung siap tempur untuk meraih tiket ke partai final.

Di Championship Series BRI Liga 1, Persib Bandung akan menghadapi Bali United. Pertandingan leg pertama akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pelatih Persib, Bojan Hodak (kiri) saat konferensi pers menjelang lawan Persebaya [Suara.com/Rahman]Pelatih Persib, Bojan Hodak (kiri) saat konferensi pers menjelang lawan Persebaya [Suara.com/Rahman]

Jelang laga yang akan digelar pada Selasa, 14 Mei 2024, Pelatih Persib Bojan Hodak menegaskan jika timnya siap tempur. Sejumlah pemain yang sebelumnya mengalami cedera atau sakit, kini sudah pulih dan kembali berlatih.

Pemain-pemain yang dimaksud pelatih asal Kroasia itu di antaranya adalah Stefano Beltrame dan Nick Kuipers.

"Stefano (Beltrame) sempat sakit tetapi sudah kembali. Nick (Kuipers) juga yang cedera sudah kembali. Kini kami sudah diperkuat skuad terbaik," kata Bojan di sela-sela sesi latihan tim di Stadion Persib, Jumat (10/5/2024).

"Kami melakukan persiapan yang bagus dan semuanya oke. Saya berharap semuanya bisa bermain seratus persen di pertandingan nanti," sambungnya dikutip laman resmi klub.

Championship Series BRI Liga 1 akan dimulai pada 14 Mei dengan laga antara Bali United vs Persib. Sehari kemudian, Madura United akan menjamu Borneo FC.

Sementara leg kedua akan digelar pada 18 dan 19 Mei. Untuk perebutan juara ketiga dijadwalkan pada 25 dan 30 Mei.

Sedangkan partai final, yang juga digelar dengan format kandang tandang, akan digulirkan pada 26 dan 31 Mei mendatang.

Editor: Syaiful Rachman

Tag:  #bali #united #persib #maung #bandung #siap #kerahkan #kekuatan #terbaik #championship #series #liga

KOMENTAR