Postingan Story IG Tuai Sorotan, Marselino Ferdinan Dianggap Bad Attitude
Ilustrasi Gelandang Timnas U-23, Marselino Ferdinan. Marselino dianggap bad attitude. [Instagrm/marselinoferdinan10]
14:42
3 Mei 2024

Postingan Story IG Tuai Sorotan, Marselino Ferdinan Dianggap Bad Attitude

Pemain Timnas Indonesia U-23 Marselino Ferdinan menunjukkan sikap kurang simpatik usai laga melawan Irak di perebutan juara ketiga Piala Asia U23 tadi malam. 

Pada pertandingan tersebut, Timnas Indonesia U-23 harus mengakui keunggulan Irak dengan skor 0-2. Penampilan Marselino menjadi sorotan pada laga tersebut. 

Mainnya Egois Banget, Marselino Ferdinan Dihujat Netizen

Marselino tampil kurang maksimal. Ia bahkan mendapat hujatan dari netizen tanah air karena dianggap egois dalam bermain. 

Marselino dinilai para netizen ingin menunjukkan kehebatan diri sendiri dibanding bermain sebagai tim untuk membawa kemenangan bagi Indonesia. 

Bagi netizen, jika saja Marselino mau sedikit menurunkan egonya, bukan tidak mungkin, Indonesia bisa menempati urutan ketiga di ajang Piala Asia U-23 tahun 2024 ini.  

Hujatan dari para netizen ini ternyata ditanggapi Marselino Ferdinan. Pemain klub Liga 1 Belgia, KMSK Deinze, ini, mengunggah postingan di Instagram Story exclusive. 

Tampaknya Marselino sengaja mengunggah di IG Story Exclusive agar tidak ramai diketahui publik. Namun postingan itu bocor juga ke media sosial.

Dalam unggahannya, Marselino memposting tulisan, "Hahahaha negara lucu." Postingan ini dianggap netizen Indonesia sebagai sikap antikritik Marselino.

Marselino diminta belajar dari rekan setimnya, Rizky Ridho yang meminta maaf karena terkena kartu merah saat penampilan melawan Uzbekistan. 

"Semoga aja bisa dinasehati sama Ridho, biar gak kebablasan. Sayang banget kalau sampai gak kepakai di Timnas gara" bad attitude kayak yang sudah" ujar seorang netizen.

Editor: Wakos Reza Gautama

Tag:  #postingan #story #tuai #sorotan #marselino #ferdinan #dianggap #attitude

KOMENTAR