3 Lokasi Gratis Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Bekasi, Salah Satunya Dekat Stasiun Kereta
Ada 3 lokasi nonton bareng atau nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Bekasi. (@bekasi.terkini)
11:36
29 April 2024

3 Lokasi Gratis Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Bekasi, Salah Satunya Dekat Stasiun Kereta

Ada 3 lokasi nonton bareng atau nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Bekasi. Lokasi nobar bahkan dekat dengan Stasiun Kereta Bekasi, Jawa Barat.

Nobar itu digelar, Senin malam ini pukul 20.30 WIB. Info nobar Timnas Indonesia ini disebar oleh akun instagram @bekasi.terkini.

"MNC Group akhirnya mengizinkan penyelenggaraan acara offline penyiaran Piala Asia U-23 2024 atau AFC U23 Asian Cup 2024, termasuk nonton bareng atau nobar timnas Indonesia U-23 di ajang tersebut," begitu tulis akun tersebut.

Nobar Timnas Indonesia di Bekasi akan digelar di Taman Stadion Patriot Chandrabhaga, Plaza Pemkot Bekasi hingga Museum Gedung Juang Tambun Selatan.

Berikut informasi lengkap alamat dan waktu nobar:

Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Uzbekistan dalam babak semifinal Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalida, Senin (29/4/2024) malam WIB. Bagi Kedua kesebelasan laga ini sangat penting.

Timnas Indonesia U-23 punya modal bagus menatap pertandingan ini. Di babak perempat final, tim berjuluk Garuda Muda itu menundukkan Korea Selatan lewat drama adu penalti.

Tim Merah Putih juga tampil luar biasa di fase grup. Raksasa lainnya Australia dikalahkan 1-0, kemudian tumbangkan Yordania 4-1.

Mereka cuma kalah dari Qatar 0-2 di matchday pertama Grup A. Tentu ini harus menjadi catatan tersendiri untuk Uzbekistan supaya lebih waspada lagi.

Namun, Timnas Indonesia U-23 tentu kalah pengalaman dari Uzbekistan. Dari segi mental, mereka tentu lebih bagus dari tim Merah Putih.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #lokasi #gratis #nobar #timnas #indonesia #uzbekistan #bekasi #salah #satunya #dekat #stasiun #kereta

KOMENTAR