Dikerjai Shin Tae-yong, Marselino Ngadu ke Rizky Ridho, Satu Fakta Lucu Terbongkar!
Marselino Ferdinan dan Shin Tae-yong (Instagram/@pssi)
19:12
23 April 2024

Dikerjai Shin Tae-yong, Marselino Ngadu ke Rizky Ridho, Satu Fakta Lucu Terbongkar!

Interaksi menarik terjadi antara pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong dengan dua pemainnya yakni Marselino Ferdinan dan Rizky Ridho jelang laga perempat final Piala Asia U-23 2024.

Shin Tae-yong diketahui mengunggah rangkaian foto di Instagram yang memperlihatkan momen dirinya dan pemain berjuang melawan Yordania dalam matchday terakhir Grup A, Minggu (21/4/2024).

Salah satu unggahan Shin Tae-yong memperlihatkan dirinya dan Marselino Ferdinan di ruang konferensi pers.

Pada awalnya, tidak ada yang salah dari foto antara pelatih dan pemain tersebut. Namun, jika diperhatikan, Shin Tae-yong salah memberi tag akun Marselino.

Juru taktik asal Korea Selatan itu justru memberi tag akun @marcelinoferdinand7. Padahal, akun Instagram milik Marselino adalah @marselinoferdinan10.

Menyadari ada kesalahan, Marselino pun langsung mengungkapkannya di kolom komentar. Lucunya, dia mengadu kepada sang kapten, Rizky Ridho.

Interaksi lucu pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong dengan pemainnya, Marselino Ferdinan. [Dok. Instagram/shintaeyong7777]Interaksi lucu pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong dengan pemainnya, Marselino Ferdinan. [Dok. Instagram/shintaeyong7777]

"Sudah salah ngetag, tidak di follback bro, @rikyridhoramdhani," tulis Marselino lengkap dengan menyematkan emotikon menangis.

Rizky Ridho pun membalas komentar Marselino dengan meminta Shin Tae-yong untuk mem-follback akun Instagram Marselino.

"Follback coach, daripada tidak mau main itu orang," timpal Rizky Ridho.

Terlepas dari interaksi lucu antara Shin Tae-yong dengan Marselino dan Ridho, Timnas Indonesia U-23 tengah bersiap menghadapi Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23 2024.

Duel ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa di Doha, Qatar pada Jumat (26/4/2024) dini hari WIB.

Timnas Indonesia U-23 lolos ke perempat final setelah finis sebagai runner-up Grup A dengan koleksi enam poin hasil dua kemenangan dan sekali kalah.

Sementara Korea Selatan lolos dengan status juara Grup B di mana Taeguk Warriors memborong kemenangan dalam tiga laga yang dijalani termasuk di matchday terakhir kontra Jepang.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #dikerjai #shin #yong #marselino #ngadu #rizky #ridho #satu #fakta #lucu #terbongkar

KOMENTAR