Bukan Naturalisasi, Statistik Gila Komang Teguh Bela Timnas Indonesia di Piala Asia U-23
Bek Timnas Indonesia U-23, Komang Teguh melakukan selebrasi dengan rekan-rekannya setelah membobol gawang Australia U-23 dalam matchday kedua Grup A Piala Asia U-23 2024, Kamis (18/4/2024) malam WIB. [Dok. Timnas Indonesia]
11:30
22 April 2024

Bukan Naturalisasi, Statistik Gila Komang Teguh Bela Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Komang Teguh, pemain belakang Timnas Indonesia U-23, menunjukkan performa menakjubkan sebagai bek teratas dalam Piala Asia U-23 2024.

Dalam pertandingan melawan Yordania, Komang Teguh turut serta dalam serangan Timnas Indonesia U-23 dengan berhasil mencetak gol setelah menerima umpan dari Pratama Arhan.

Keberhasilan Komang Teguh membuat Timnas Indonesia U-23 unggul 4-1 melawan Yordania dan mempertahankan keunggulan itu hingga akhir pertandingan.

Sebelum mencetak gol melawan Yordania, Komang Teguh telah membantu Timnas Indonesia U-23 meraih kemenangan tipis 1-0 melawan Australia dengan sundulan kepala.

Dengan total dua gol, Komang Teguh dan Marselino Ferdinan menjadi andalan Timnas Indonesia U-23 dalam Piala Asia U-23.
Pencapaian ini menegaskan bahwa Komang Teguh adalah bek terkemuka dalam turnamen ini.

Berbeda dengan kebanyakan pencetak gol, Komang Teguh membuktikan bahwa bek juga bisa menjadi andalan dalam mencetak gol bagi Timnas Indonesia U-23.

Meskipun sebagian besar pencetak gol merupakan pemain berposisi penyerang, Komang Teguh menunjukkan bahwa bek pun dapat memberikan kontribusi signifikan dalam menciptakan gol.

Dengan lolosnya Timnas Indonesia U-23 ke perempat final, peluang Komang Teguh untuk menambah gol semakin terbuka lebar.

Mereka akan menghadapi tantangan dari Korea Selatan atau Jepang di babak berikutnya.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #bukan #naturalisasi #statistik #gila #komang #teguh #bela #timnas #indonesia #piala #asia

KOMENTAR