Lawan Timnas Indonesia U-23 Jadi Laga Hidup Mati di Fase Grup Piala Asia U-23 2024, Ini Reaksi Pelatih Yordania
Abu Zema (Instagram/abdulla.abuzema)
17:36
19 April 2024

Lawan Timnas Indonesia U-23 Jadi Laga Hidup Mati di Fase Grup Piala Asia U-23 2024, Ini Reaksi Pelatih Yordania

Pelatih Yordania U-23, Abu Zema merespons situasi bahwa timnya harus menjalani laga hidup dan mati melawan timnas Indonesia U-23 di fase grup Piala Asia U-23 2024.

Yordania baru saja mengalami kekalahan dari Qatar dengan skor 1-2. Hasil ini membuat mereka bertengger di tempat ketiga klasemen Grup A Piala Asia U-23 2024.

Mereka pun masih punya peluang untuk lolos ke perempat final. Namun, Yordania harus mengalahkan timnas Indonesia U-23.

Di sisi lain, posisi Garuda Muda lebih diunggulkan usai menang lawan Australia. Tim asuhan Shin Tae-yong cukup meraih satu poin untuk mengamankan tiket ke perempat final Piala Asia U-23 2024.

Jelang menghadapi laga hidup mati melawan timnas Indonesia U-23, pelatih Yordania mengaku masih optimis. Ia akan berusaha maksimal.

"Harapannya tetap lolos dan kami masih punya satu laga tersisa yang sulit melawan Indonesia. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk lolos," ucap Abu Zema dikutip dari laman resmi AFC.

Demi hasil terbaik, Abu Zema bertekad memperbaiki kelemahan timnya ketika menghadapi timnas Indonesia U-23.

"Kami perlu fokus memperbaiki kelemahan dan kekurangan kami. Saya ulangi bahwa saya bangga dengan tim ini. Kami akan lolos ke babak berikutnya jika tetap menjaga semangat, fokus, dan komitmen yang sama," tegasnya.

Adapun pertandingan penentuan antara Yordania melawan timnas Indonesia U-23 bakal digelar pada Minggu (21/4/2024) malam WIB.

Editor: Arif Budi

Tag:  #lawan #timnas #indonesia #jadi #laga #hidup #mati #fase #grup #piala #asia #2024 #reaksi #pelatih #yordania

KOMENTAR