Persada PSF Sport Center Nantinya Bisa Digunakan Untuk Masyarakat Umum yang Ingin Berolahraga
Ketua Umum Inkopau Marsma TNI Joko Tri Kartono bersama Gede Widiade sedang melihat lokasi yang nantinya akan dibangun fasilitas olahraga di Persada Sport Center di kawasan Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. 
18:20
18 April 2024

Persada PSF Sport Center Nantinya Bisa Digunakan Untuk Masyarakat Umum yang Ingin Berolahraga

- Pemilik Pancoran Soccer Field (PSF), Gede Widiade bekerjasama dengan Induk Koperasi Angkatan Udara akan menyiapkan fasilitas olahraga di kawasan Halim Perdana Kusuma yang nantinya diberi nama Persada PSF Sport Center.

Lokasi fasilitas yang akan dibangun Gede Widiade ada di lingkungan Klub Eksekutif Persada Purnawira Halim yang ada di lingkungan Halim Perdana Kusuma.

Pembangunan fasilitas olahraga yang nantinya akan dipergunakan untuk kalangan masyarakat luas ini ditandai dengan peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Persada Sport Center Klub Eksekutif Persada Purnawira, Rabu kemarin (17/4/2024).

Seperti diketahui, Persada PSF Sport Center merupakan kerja sama antara Inkopau dan PSF Group untuk membangun fasilitas olahraga yang akan digunakan khususnya bagi TNI AU dan masyarakat umum.

Ketua Umum Inkopau Marsma TNI Joko Tri Kartono bersama Gede Widiade, yang melakukan peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Persada Sport Center, di Klub Eksekutif Persada Purnawira Halim, Jakarta Timur.

Persada PSF Sport Center merupakan kerja sama antara Inkopau dan PSF Group untuk membangun fasilitas olahraga yang akan digunakan khususnya bagi TNI AU dan masyarakat umum.

Tag:  #persada #sport #center #nantinya #bisa #digunakan #untuk #masyarakat #umum #yang #ingin #berolahraga

KOMENTAR