BRI Liga 1: Persebaya Surabaya Masuk Top 10 Usai Tekuk Arema FC, Dewa United Jaga Asa 4 Besar
Pesepak bola Persebaya Surabaya Yan Victor (tengah) bersama rekan setim berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Arema FC pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (27/3/2024). ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/foc.
09:42
28 Maret 2024

BRI Liga 1: Persebaya Surabaya Masuk Top 10 Usai Tekuk Arema FC, Dewa United Jaga Asa 4 Besar

Setelah jeda internasional bulan Maret 2024, kompetisi BRI Liga 1 melanjutkan aksinya dengan memasuki pekan ke-30 pada Kamis malam waktu Indonesia Barat.

Dua pertandingan yang dimainkan adalah derbi Jatim antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya, serta pertandingan antara Dewa United dan Persita Tangerang.

Persebaya meraih kemenangan dengan skor 1-0 dalam pertandingan tersebut, sehingga membawa Bajul Ijo masuk ke dalam 10 besar klasemen sementara dengan mengumpulkan 39 poin.

Penyerang Dewa United, Egy Maulana Vikri melakukan selebrasi usai mencetak gol. [IG Dewa United]Penyerang Dewa United, Egy Maulana Vikri melakukan selebrasi usai mencetak gol. [IG Dewa United]

Baca Juga: Bantai Vietnam 2 Kali, Pelatih Dewa United Senang Lihat Perkembangan Timnas Indonesia

Di sisi lain, Arema FC terus mengalami kesulitan dan belum berhasil keluar dari zona degradasi.

Dalam pertandingan lainnya, dalam derbi Indomilk Arena antara Dewa United dan Persita Tangerang, klub yang dikenal sebagai Si Anak Dewa meraih kemenangan.

Dewa United berhasil menang dengan skor meyakinkan 4-1 dalam pertandingan tersebut.

Dengan hasil ini, Dewa United berhasil naik ke peringkat 6 dalam klasemen sementara dengan mengumpulkan 44 poin dan menjaga asa untuk lolos ke zona Championship Series musim ini. Saat ini, mereka hanya terpaut 2 poin dari peringkat 4, Madura United.

Kontributor : Imadudin Robani Adam

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #liga #persebaya #surabaya #masuk #usai #tekuk #arema #dewa #united #jaga #besar

KOMENTAR