Kevin Diks Ikut Merespons Kemenangan Timnas Indonesia Lawan Vietnam, Tanda Segera Gabung?
Bek FC Copenhagen, Kevin Diks (kiri) dan Denis Vavro (kanan) memblokir upaya striker Manchester United, Rasmus Hojlund (tengah) untuk menyundul bola selama matchday ketiga Grup A Liga Champions 2023-2024 antara Manchester United vs Copenhagen di Old Trafford, di Manchester, Inggris barat laut, pada 24 Oktober 2023. Paul ELLIS / AFP.
16:54
25 Maret 2024

Kevin Diks Ikut Merespons Kemenangan Timnas Indonesia Lawan Vietnam, Tanda Segera Gabung?

Pemain keturunan yang memiliki grade A, Kevin Diks ternyata juga ikuti perjalanan timnas Indonesia. Terbaru ia merespons kemenangan skuad Garuda melawan Vietnam.

Timnas Indonesia menang tipis atas Vietnam dengan skor 1-0 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis (21/3/2024) lalu di Stadion Gelora Bung Karno.

Gol semata wayang dalam laga ini dicetak oleh Egy Maulana Vikri. Ia memanfaatkan blunder bek Vietnam yang tidak mengantisipasi bola lemparan ke dalam Pratama Arhan dengan baik.

Setelah hasil ini, para pemain timnas Indonesia turut membagikan momen kemenangan via Instagramnya masing-masing, termasuk Marc Klok.

"Manifestasi Piala Dunia 2026 untuk Indonesia," tulis Marc Klok di keterangan postingannya.

Sontak unggahan itu dikomentari banyak rekan setimnya. Menariknya Kevin Diks juga ikut merespons.

Di kolom komentar postingan Klok, Kevin Diks berkomentar dengan emoji api. Tandanya ia mendukungan apa yang diinginkan Marc Klok untuk timnas Indonesia.

Komentar Kevin Diks ini lantas menjadi sorotan. Banyak netizen yang membujuknya agar mau membela skuad Garuda.

Bahkan ada yang menduga komentar ini sebagai tanda dirinya untuk merapat ke tim Merah Putih.

Adapun Kevin Diks merupakan pemain yang memiliki timnas Indonesia dan kini berkarier di FC Copenhagen. Bek berusia 27 tahun ini tampil reguler, sehingga dianggap sebagai pemain grade A.

Editor: Arif Budi

Tag:  #kevin #diks #ikut #merespons #kemenangan #timnas #indonesia #lawan #vietnam #tanda #segera #gabung

KOMENTAR