Bek Kontroversial Vietnam Tiba-tiba Cedera Paha, Karma Sindir Indonesia sebagai Timnas Belanda?
Bek Timnas Vietnam, Do Duy Manh. (Instagram/@duymanh2909)
14:42
19 Maret 2024

Bek Kontroversial Vietnam Tiba-tiba Cedera Paha, Karma Sindir Indonesia sebagai Timnas Belanda?

Bek Timnas Vietnam, Do Duy Manh, tampaknya akan absen membela Golden Star Warriors dalam dua laga melawan Timnas Indonesia usai memberikan pernyataan menyindir skuat Garuda sebagai Timnas Belanda

Sebelumnya, Do Duy Manh menyoroti banyaknya pemain keturunan yang ada di skuad Garuda. Bahkan ia menyindir tim asuhan Shin Tae-yong kini sudah bukan Indonesia lagi, tapi Timnas Belanda.

Pernyataan itu lantas menjadi sorotan di publik Indonesia. Bahkan beberapa penggawa tim Merah Putih mengkritik balik pemain berusia 27 tahun.

Kini setelah viral dan menjadi sorotan, Do Duy Manh malah berpotensi absen melawan Timnas Indonesia. Dilansir dari Zingnews, dirinya mengalami cedera paha.

Ada ketegangan pada pahanya, buntut selalu bermain bersama Hanoi FC. Do Duy Manh berpotensi mengalamo robek ligamen jika bermain dengan intensitas tinggi.

"Duy Manh, ia mengalami ketegangan paha terlebih dahulu setelah waktu bermain yang terus-menerus di Hanoi FC," tulis Zingnews.

"Jika bermain dengan intensitas yang kuat, risiko robek dapat terjadi pada bek tengah kelahiran 1996 itu," lanjut keterangan.

Adapun pertandingan timnas Indonesia melawan Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 bakal digelar dua kali pada 21 dan 26 Maret.

Editor: Irwan Febri

Tag:  #kontroversial #vietnam #tiba #tiba #cedera #paha #karma #sindir #indonesia #sebagai #timnas #belanda

KOMENTAR