Klasemen Terbaru BRI Liga 1: Arema FC hingga PSS Sleman, Persaingan Papan Bawah Sengit
Pesepak bola Persija Jakarta Ryo Matsumura (bawah) terjatuh saat berebut bola dengan pesepak bola Arema FC Julian Guevara (atas) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (26/2/2024). Arema FC mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 3-2. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/nz
10:18
15 Maret 2024

Klasemen Terbaru BRI Liga 1: Arema FC hingga PSS Sleman, Persaingan Papan Bawah Sengit

Klasemen terbaru Liga 1 2023/2024 menunjukkan persaingan yang sangat ketat di papan bawah. Ada tiga tim yang memiliki jumlah poin sama dan perlu berjuang dari zona merah.

Arema FC baru saja menelan kekalahan telak 3-4 dari Persita Tangerang dalam pertandingan sengit di Stadion Indomilk Arena pada Rabu (13/3/2024).

Meskipun berhasil mencetak gol melalui Jon Alfarizi, Charles Lololingoy, dan Dedik Setiawan, Arema harus mengakui keunggulan Persita.

Tim tuan rumah membalikkan keadaan dengan mencetak gol melalui Ezequiel Vidal, Ramiro Fergonzi (2 gol), dan Jack Brown. 

Dengan kemenangan ini, Pendekar Cisadane sukses mengumpulkan 31 poin, menyamai koleksi poin dari PSS Sleman untuk berada di peringkat 14 dan Singo Edan di peringkat 15.

PSS Sleman juga tak mampu beranjak dari papan bawah setelah dipaksa menelan kekalahan dari Borneo FC dengan skor 0-1. Gol semata wayang skuat Pesut Etam dilesakkan oleh Felipe Cadenazzi pada menit ke-59.

BRI Liga 1 memainkan sekitar lima atau enam laga lagi. Tim-tim papan bawah harus bisa memanfaatkan setiap pertandingan agar bisa beranjak pergi dari degradasi.

Klasemen terbaru BRI Liga 1, Jumat (15/3/2024):

Klasemen terbaru BRI Liga 1, Jumat (15/3/2024). (Dok. Flashcore)Klasemen terbaru BRI Liga 1, Jumat (15/3/2024). (Dok. Flashcore)

Editor: Irwan Febri

Tag:  #klasemen #terbaru #liga #arema #hingga #sleman #persaingan #papan #bawah #sengit

KOMENTAR