Arema FC Makin Terperosok ke Zona Degradasi Widodo C Putro Sebut Kalah dari Persita karena Kesalahan Sedikit
Ilustrasi Persita vs Arema FC. (Dok. Suara.com)
14:06
14 Maret 2024

Arema FC Makin Terperosok ke Zona Degradasi Widodo C Putro Sebut Kalah dari Persita karena Kesalahan Sedikit

Arema FC mengalami kekalahan tipis dengan skor 3-4 melawan Persita Tangerang dalam pertandingan Liga 1 2023-2024. Kekalahan ini mengakibatkan posisi Arema FC kembali turun ke peringkat 15, tepat di atas zona degradasi.

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro, mengungkapkan rasa kecewa namun tetap mengapresiasi perjuangan timnya di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

"Inilah sepak bola ada kesalahan sedikit itu yang bisa dimanfaatkan oleh lawan. Jadi ke depan akan terus kita evaluasi dari pertandingan malam ini," kata Widodo.

Widodo menilai pertandingan berlangsung ketat dengan banyak serangan dari kedua tim. Namun, dia juga mengakui adanya kesalahan yang memengaruhi hasil akhir pertandingan.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan tipis bagi Persita Tangerang dengan skor 4-3. Meskipun Arema FC sempat unggul dua gol terlebih dahulu, Persita mampu bangkit dan membalikkan keadaan.

Gol-gol dari Ramiro Fergonzi dan Jack Brown menjadi penentu kemenangan bagi Persita.

Bagas Adi Nugroho, bek tengah Arema FC, juga mengakui kesalahan yang dilakukan oleh timnya.

Meskipun berhasil menciptakan peluang, mereka gagal memanfaatkannya dengan baik.

Hasil ini membuat posisi Arema FC turun ke peringkat 15 dengan 31 poin, sementara Persita Tangerang tetap bertahan di peringkat 16 dengan selisih gol yang tipis.

Meskipun demikian, kedua tim harus terus berjuang untuk memperbaiki performa mereka di pertandingan mendatang.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #arema #makin #terperosok #zona #degradasi #widodo #putro #sebut #kalah #dari #persita #karena #kesalahan #sedikit

KOMENTAR