PSS Sleman vs Borneo FC, Ibrahim Sanjaya: Kami di Posisi Tak Aman Hadapi Klub di Klasemen Tertinggi
Selebrasi M. Iqbal selepas menjebol gawang PSS Sleman di Liga 1 Indonesia (ligaindonesiabaru.com)
12:42
14 Maret 2024

PSS Sleman vs Borneo FC, Ibrahim Sanjaya: Kami di Posisi Tak Aman Hadapi Klub di Klasemen Tertinggi

Defender sayap dari PSS Sleman, Ibrahim Sanjaya, telah mengungkapkan bahwa semangat timnya sangat tinggi untuk meraih kemenangan melawan Borneo FC dalam laga pekan ke-29 BRI Liga 1 yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada hari Kamis, 14 Maret 2024.

Menurut situs resmi klub yang diakses pada hari Rabu, Ibrahim mengatakan bahwa pertandingan ini akan menjadi tantangan besar bagi mereka untuk mendapatkan tiga poin penuh dari Borneo FC.

Ia menambahkan bahwa untuk menjaga jarak dari zona degradasi, sangat penting bagi Laskar Elang Jawa untuk meraih kemenangan penuh atas Borneo FC.

Ibrahim menegaskan bahwa mengingat Borneo FC Samarinda saat ini memimpin tabel klasemen, pertandingan ini menjadi sangat penting dan mereka sangat termotivasi untuk bertanding.

"Sudah kami ketahui Borneo FC Samarinda saat ini berada di puncak klasemen kompetisi. Bermain menghadapi mereka, kami memiliki motivasi tinggi," tegas Ibrahim.

Lebih lanjut, ia menekankan pentingnya memenangkan poin penuh di pertandingan kandang ini, mengingat posisi mereka di klasemen yang belum sepenuhnya aman.

Pemain dengan nomor punggung 22 ini menyatakan bahwa PSS telah melakukan persiapan intensif selama tiga hari terakhir untuk pertandingan melawan Borneo FC.

Ibrahim menyebutkan bahwa pertandingan melawan Borneo FC akan menjadi pertandingan pertama mereka di bulan Ramadan, namun hal ini tidak mengurangi semangatnya.

Ia menjelaskan bahwa sesi latihan terakhir sebelum mereka menuju Solo untuk pertandingan telah dimanfaatkan untuk memperbaiki kekurangan dan melakukan evaluasi berdasarkan materi dari pelatih Risto.

"Ini sesi latihan terakhir sebelum kami berangkat ke Solo untuk pertandingan menghadapi Borneo FC Samarinda, Kamis malam. Kami memperbaiki kekurangan, melakukan evaluasi tim dengan materi yang diberikan oleh Coach Risto yang sudah diterapkan kepada para pemain," jelas Ibrahim.

Ibrahim juga menambahkan bahwa bermain di malam hari setelah berbuka puasa tidak menjadi masalah bagi dirinya, bahkan beberapa pemain dari tim Borneo FC juga menjalani puasa, dan ini bukanlah hambatan.

Dengan pengalaman bermain di bulan Ramadan sebelumnya, Ibrahim merasa tidak ada bedanya dan berkomitmen untuk bermain dengan maksimal.

Saat ini, PSS Sleman berada di posisi ke-15 dalam klasemen sementara BRI Liga 1, mengumpulkan 31 poin dari 28 pertandingan, hanya berjarak tiga poin dari zona degradasi.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #sleman #borneo #ibrahim #sanjaya #kami #posisi #aman #hadapi #klub #klasemen #tertinggi

KOMENTAR