Kabar Buruk, Gelandang Naturalisasi yang Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia Alami Cedera
Dua pemain Timnas Indonesia, Marc Klok (kiri) dan Shayne Pattynama mengikuti latihan hari ketiga pemusatan latihan (TC) di Antalya, Turki, untuk Piala Asia 2023. (ANTARA/Ho/PSSI)
21:30
12 Maret 2024

Kabar Buruk, Gelandang Naturalisasi yang Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia Alami Cedera

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hdak mengatakan bahwa berat melepaskan Marc Klok ke timnas Indonesia. Sebab, gelandang berusia 30 tahun ini disebut mengalami pemulihan cedera.

Timnas Indonesia telah mengumumkan 28 nama yang dipanggil Shin Tae-yong. Marc Klok menjadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar tersebut.

Selain itu, satu pemain Persib lainnya yaitu Edo Febriansah juga mendapatkan panggilan. Akan tetapi, Bojan Hodak mengatakan berat untuk melepas Klok.

Pasalnya gelandang berusia 30 tahun ini sedang mengalami cedera dan menjalani pemulihan. Namun untuk Edo tidak ada masalah.

"Edo tidak ada masalah, dia akan pergi. Hanya Marc yang sedang dalam kondisi sulit karena cedera yang dialaminya," ucap Hodak dikutip dari laman resmi Persib.

"Kami harus melihatnya dan melakukan MRI bersama dokter karena dia selalu menggunakan obat penahan sakit. Jadi ini kendala bginya, tapi untuk Edo tidak ada masalah," sambungnya.

Adapun timnas Indonesia akan melawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Skuad Garuda melawan Golden Star Warriors sebanyak dua kali pada 21 dan 26 Maret 2024.

Untuk timnas Indonesia laga ini akan menjadi penting. Sebab, skuad Garuda harus wajib meraih kemenangan karena berada di posisi paling buncit di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Editor: Arif Budi

Tag:  #kabar #buruk #gelandang #naturalisasi #yang #dipanggil #shin #yong #timnas #indonesia #alami #cedera

KOMENTAR