Kurnia Meiga Dituding Selingkuh, KDRT dan Mabuk, Ahmad Bustomi: Jadi Pesepak Bola Harus Hati-hati
Mantan gelandang Persela Lamongan, Ahmad Bustomi. [dok. Instagram Ahmad Bustomi]
11:18
12 Maret 2024

Kurnia Meiga Dituding Selingkuh, KDRT dan Mabuk, Ahmad Bustomi: Jadi Pesepak Bola Harus Hati-hati

Eks kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga kembali menjadi perbincangan di media sosial setelah pengakuan mengejutkan mantan istrinya, Azhiera Adzka Fathir.

Sang istri mengklarifikasi alasan dirinya menceraikan Kurnia Meiga yang diketahui harus berhenti dari dunia sepak bola karena masalah pada kedua matanya.

Azhiera Adzka Fathir menjelaskan bahwa dia menceraikan mantan kiper Arema FC itu lantaran perilakunya yang diklaim suka selingkuh, melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan sering mabuk-mabukan.

Dalam klarifikasi di podcast yang dipandu eks pebasket Denny Sumargo itu, sang istri mengklaim masalah penglihatan yang dialami Kurnia Meiga karena efek mengonsumsi alkohol.

Menganggapi berita negatif tentang rekannya di Arema FC, eks gelandang Timnas Indonesia Ahmad Bustomi pun buka suara lewat cuitan di akun X pribadinya.

Dia berpesan bahwa apa situasi yang menimpa Kurnia Meiga harus dijadikan pelajaran bagi seluruh pesepak bola, khususnya pemain muda. Pesepak bola profesional disebutnya harus berhati-hati dalam bersikap dan berperilaku.

YouTuber Ibnu Wardani membuat konten dengan Kurnia Meiga. [Instagram]YouTuber Ibnu Wardani membuat konten dengan Kurnia Meiga. [Instagram]

"Dengan ramainya berita tentang teman sepakbola saya...," tulis Bustomi di X dikutip , Selasa (12/3/2024).

"Semoga bisa menjadi pengingat bagi semua, termasuk untuk saya, terutama adik-adik junir yang baru saja merintis sebagai pesepakbola."

"Sesungguhnya jadi pesepakbola itu tidak mudah, dan masanya cepat sekali. [Para pesepak bola] harus hati-hati dalam segalanya," tutup Bustomi.

Kurnia Meiga sendiri tidak menampik terkait komentar mantan istrinya yang menyebut dia kerap meminum-minumak keras alias mengonsumsi alkohol.

Hal itu disampaikan Kurnia Meiga ketika diundang dalam podcast di kanal YouTube Melaney Ricardo.

"Ada ga sih gaya hidup yang mungkin bisa jadi sakit sekarang? ...alkohol pernah?" tanya Melaney Ricardo.

"Alkohol tidak munafik pernah, tapi bukan yang rutin tiap hari," kata Kurnia Meiga.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #kurnia #meiga #dituding #selingkuh #kdrt #mabuk #ahmad #bustomi #jadi #pesepak #bola #harus #hati #hati

KOMENTAR