Kembalikan Spirit Perjuangan, PB PGI Resmikan Kantor Baru di Jakarta Golf Club Rawamangun
Momen Golf Bareng yang diadakan PB PGI usai peresmian kantor baru di Jakarta Golf Club, Rawamangun, Jakarta Timur, DKI Jakarta, Jumat (8/3). (PB PGI untuk Jawa Pos)
08:30
10 Maret 2024

Kembalikan Spirit Perjuangan, PB PGI Resmikan Kantor Baru di Jakarta Golf Club Rawamangun


- Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PGI) menggelar Golf Bareng dalam acara peresmian kantor baru di Jakarta Golf Club, Rawamangun, Jakarta Timur, DKI Jakarta, Jumat (8/3). Acara tersebut juga dihadiri oleh para petinggi PB PGI, termasuk Ketua Umum, KPH Japto Soelistyo Soerjosoemarno.

Pembangunan kantor PB PGI sendiri sudah berlangsung sejak enam bulan terakhir. Dalam sambutannya, Japto mengatakan bahwa kantor baru itu diharapkan mampu mengembalikan marwah dan semangat perubahan PB PGI kembali ke tempat asal.

"Tentunya, spirit untuk memperbaiki kinerja PB PGI lebih baik lagi ke depannya," kata Japto.

Pengurus PB PGI melihat beberapa faktor kenapa dipilihnya JGC sebagai home base. Selain ingin mengembalikan spirit perjuangan, JGC hingga saat ini dinilai menjadi salah satu lapangan golf yang konsisten menerapkan pembinaan junior dengan memasukkan dana untuk junior sebesar Rp 20 ribu di dalam green fee.

Untuk diketahui, Jakarta Golf Club merupakan tempat Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia lahir pada 8 April 1966. "Selamat dan Sukses atas Peresmian Kantor Baru PB PGI, semoga menjadi langkah awal untuk memajukan dunia olahraga golf Tanah Air," imbuh Japto. 

 

Editor: Dhimas Ginanjar

Tag:  #kembalikan #spirit #perjuangan #resmikan #kantor #baru #jakarta #golf #club #rawamangun

KOMENTAR