Profil dan Sumber Kekayaan Azhiera Adzka Fathir, Ternyata Sudah Cerai dengan Kurnia Meiga
Profil Azhiera Adzka Fathir Istri Kurnia Meiga. [Instagram]
21:18
7 Maret 2024

Profil dan Sumber Kekayaan Azhiera Adzka Fathir, Ternyata Sudah Cerai dengan Kurnia Meiga

Kabar mengejutkan datang dari keluarga legenda timnas Indonesia, Kurnia Meiga. Muncul fakta baru bahwa ia telah bercerai dengan Azhiera Adzka Fathir.

Belum lama ini Kurnie Meiga memberikan klarifikasi di akun terbarunya @kurnia_meiga1. Ia mengabarkan bahwa Instagram lamanya dipegang mantan istrinya.

"Saya Kurnia Meiga Hermansyah ingin menginfokan kalau yang ingin menghubungi saya atau hal lain sebagianya silahkan DM ke akun ini, karena akun @egahermansyah dipegang oleh mantan istri saya dan nomor telepon lama sudah tidak saya gunakan lagi," kata Kurnia Meiga.

Di sisi lain, Azhiera Adzka Fathir alias Azizah ini mengaku bahwa mereka berdua telah berpisah secara resmi di awal tahun 2023 lalu. Sementara itu, akun milik sang kiper sekarang ia kelola untuk melunasi hutang-hutang yang menumpuk semenjak Meiga jatuh sakit dan akhirnya harus mundur dari pemain sepak bola.

Hal ini cukup mengejutkan karena pada saat menemui Erick Thohir yang memberikan bantuan pengobatan dan renovasi rumah pun tampak Azhiera Adzka Fathir menemani dan mendampingi sang mantan kiper.

Lantas seperti apa biodata dan sumber kekayaan Azhiera Adzka Fathir yang merupakan mantan istri Kurnia Meiga?

Azhiera Adzka Fathir merupakan wanita kelahiran 15 Oktober 1989. Dulunya ia merupakan seorang model.

Azhiera Adzka Fathir kemudian menikah dengan Kurnia Meiga pada 12 Mei 2013 silam.

Setelah menikah dengan Kurnia Meiga, Azhiera Adzka berhenti dalam pekerjaannya sebagai model dan fokus sebagai ibu rumah tangga.

Nah, untuk sumber kekayaan mantan istri Kurnia Meiga saat ini diketahui ia memiliki bisnis di bidang kuliner. Hal ini diketahui dari akun Instagramnya @ziah.tasalisha.

Pada profilnya ia diduga memiliki beberapa bisnis makanan, di antaranya Micoba.id, Kripik Kocak, dan Ceker Dajal.

Editor: Arif Budi

Tag:  #profil #sumber #kekayaan #azhiera #adzka #fathir #ternyata #sudah #cerai #dengan #kurnia #meiga

KOMENTAR