Demi Jaga Kans 4 Besar Liga 1, Madura United Janji Berikan Penampilan Terbaik Lawan Persita Tangerang
Para pemain Madura United FC menjalani sesi latihan. (Liga Indonesia Baru)
12:24
6 Maret 2024

Demi Jaga Kans 4 Besar Liga 1, Madura United Janji Berikan Penampilan Terbaik Lawan Persita Tangerang

Madura United FC akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Rabu sore (6/3/2024). Skuat berjuluk Laskar Sape Kerrab ini memiliki motivasi berbeda pada laga pekan ke-28 BRI Liga 1 2023/24 ini.

Menurut Pelatih Madura United FC Mauricio Souza, pihaknya masih memandang, kans Fachruddin W. Aryanto dan kolega untuk tembus empat besar masih terbuka lebar.

Apalagi, Madura United FC hanya terpaut tiga poin dari Bali United FC, yang berada di posisi keempat klasemen pekan kemarin.

Pelatih Madura United, Mauricio Souza. (ligaindonesiabaru.com)Pelatih Madura United, Mauricio Souza. (ligaindonesiabaru.com)

Dengan begitu, pelatih berkebangsaan Brasil ini, berjanji, anak asuhnya akan mengeluarkan penampilan terbaiknya saat menjamu tim, yang familiar dengan sebutan Pendekar Cisadane itu.

"Kami akan memberikan yang terbaik di lapangan. Kompetisi terbuka. Kami ada kesempatan masuk 4 besar dan kami akan berusaha menggapai 4 besar sampai akhir," janjinya.

Gelandang Madura United Hugo Gomes dos Santos Silva memiliki tekad serupa. Bahkan, dia mengaku telah belajar dari kekurangan pada laga-laga sebelumnya sebagai modal menghadapi Persita Tangerang.

Bekal tersebut, kata Hugo Gomes, bukan sebatas untuk dirinya semata, namun rekan setimnya juga banyak belajar dari kekalahan pada laga kontra Bhayangkara Presisi Indonesia FC.

"Tidak banyak waktu latihan pada momen ini. Jadi yang paling terbaik sekarang, kami lihat pertandingan berikut ini. kami lihat pertandingan, yang lalu, dan kami bisa perbaiki beberapa hal di dalam yang mungkin kami salah," tambahnya.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #demi #jaga #kans #besar #liga #madura #united #janji #berikan #penampilan #terbaik #lawan #persita #tangerang

KOMENTAR