Borneo FC Unggul 18 Poin di Puncak Klasemen Liga 1, Pieter Huistra Masih Belum Puas
Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra. (dok. Liga Indonesia Baru)
06:06
3 Maret 2024

Borneo FC Unggul 18 Poin di Puncak Klasemen Liga 1, Pieter Huistra Masih Belum Puas

Pelatih Borneo FC, Peter Huistra mengaku dirinya kurang puas dengan kemenangan 1-0 yang didapat timnya saat melawat ke markas Persita Tangerang pada laga pekan ke-27 Liga 1, Sabtu (2/3/2024).

Kemenangan tersebut sejatinya cukup positif untuk Borneo FC, karena semakin mengokohkan posisi mereka di pucuk klasemen Liga 1 2023/2024.

Tim berjuluk Pesut Etam itu berada di puncak klasemen dengan koleksi 63 poin, unggul 18 tim atas tim peringkat kedua, Persib Bandung.

“Kami mampu mencetak satu gol. Meski demikian semangat juangnya masih kurang, kami semestinya bisa main lebih baik," kata Pieter Huistra seperti dimuat Antara.

"Mungkin setelah momen kami mencetak gol, Persita mulai lebih menyerang dan saya tidak suka itu. Menurut saya kami bisa main lebih bagus. Harus tahan bola, harus fight,” sambung pelatih asal Belanda itu.

Keberhasilan Borneo FC mengokohkan posisinya di puncak klasemen sekaligus semakin mendekatkan mereka dengan satu tiket di babak Championship Series.

Huistra saat ini belum terlalu memikirkan penampilan mereka di babak itu, namun mengingatkan kepada para pemainnya bahwa mereka harus tampil lebih baik lagi.

“Kami mempersiapkan diri untuk Championship Series. Kami sudah tahu sebelumnya. Kami harus fokus finis di empat besar. Tapi di empat besar, kami harus bermain lebih baik dibanding hari ini,” ujar sang juru taktik.

Setelah ini, Borneo FC akan menjamu tim papan bawah Persebaya Surabaya pada Kamis (7/3) mendatang di pekan ke-28 Liga 1.

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #borneo #unggul #poin #puncak #klasemen #liga #pieter #huistra #masih #belum #puas

KOMENTAR