Bali United Mulai Kepayahan dalam Persaingan Zona Championship Series, Teco Rancang Siasat
Pelatih kepala Bali United, Teco. [dok. Bali United]
17:30
28 Pebruari 2024

Bali United Mulai Kepayahan dalam Persaingan Zona Championship Series, Teco Rancang Siasat

Bali United fokus merancang taktik meraih tiga poin kemenangan pada laga ke-26 menghadapi tamunya, Persis Solo pada Kamis (29/2/2024) untuk menjaga persaingan di posisi empat besar di zona play-off Championship Series Liga 1 2023/2024.

"Saya pikir harus fokus pertandingan ke pertandingan. Kami benar-benar menyiapkan taktik dan strategi. Besok adalah pertandingan penting lawan Persis Solo," kata pelatih kepala Bali United, Teco seperti dimuat Antara, Rabu.

Pelatih asal Brasil itu menilai duel melawan tim dengan julukan Laskar Sambernyawa itu merupakan salah satu laga krusial untuk Bali United naik peringkat atau malah terlempar dari posisi empat besar.

Pasalnya, di peringkat keempat, tim dengan julukan Serdadu Tridatu itu ditempel oleh Madura United yang menghuni posisi kelima dengan poin yang sama, namun hanya unggul selisih gol.

Bali United mulai kepayahan dalam persaingan empat besar usai gagal memenangkan empat laga pamungkasnya di Liga 1 2023/2024, dengan sekali kalah.

"Madura United kemarin mereka menang, punya poin sama tapi jika kami bisa menang besok, kami bisa punya poin sama dengan Persib Bandung di nomor dua," ucap Teco.

Pelatih bernama asli Stefano Cugurra berbesar hati karena masih ada kesempatan sembilan laga sisa di musim ini.

Tim yang berada di posisi empat besar klasemen musim reguler Liga 1 2023/2024 berhak melaju ke babak pamungkas yakni Championship Series untuk memperebutkan trofi.

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #bali #united #mulai #kepayahan #dalam #persaingan #zona #championship #series #teco #rancang #siasat

KOMENTAR