Vietnam Terancam Ditinggal Sang Kapten Jelang Lawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026
Pesepak bola Timnas Indonesia Dendy Sulistyawan (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Timnas Vietnam Que Ngoc Hai (kanan) dalam pertandingan leg 1 babak semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (6/1/2023). Indonesia ditahan imbang Vietnam dengan skor 0-0. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/aww.
18:06
22 Februari 2024

Vietnam Terancam Ditinggal Sang Kapten Jelang Lawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Vietnam bisa pincang lagi saat melawan timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Sang kapten Que Ngoc Hai disebut mengalami cedera lagi.

Que Ngoc Hai merupakan pilar penting di lini belakang Vietnam. Ia absen di Piala Asia 2023 karena cedera.

Imbasnya Golden Star Warriors rapuh karena menjadi klub yang kemasukan banyak gol di ajang Piala Asia 2023. Mereka total kebobolan delapan gol di fase grup.

Setelah Piala Asia 2023, Que Ngoc Hai dikabarkan sudah sembuh dari cedera. Kapten Vietnam ini awalnya berpotensi melawan timnas Indonesia.

Akan tetapi dari laporan terbaru The Thao247, Que Ngoc Hai dikabarkan mengalami cedera lagi. Momen itu terjadi usai ia membela klubnya dalam laga terakhir.

Dengan cedera ini, media Vietnam tersebut mengabarkan bahwa bek berusia 30 tahun ini bakal absen di agenda Golden Star Warriors selanjutnya.

Dalam agenda selanjutnya, Vietnam akan menjalani dua pertandingan melawan timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dua laga ini bakal digelar pada Maret mendatang.

Vietnam pertama bakal bertandang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 21 Maret 2024. Lalu mereka akan menjamu tim Merah Putih pada 26 Maret 2024.

Editor: Arif Budi

Tag:  #vietnam #terancam #ditinggal #sang #kapten #jelang #lawan #timnas #indonesia #kualifikasi #piala #dunia #2026

KOMENTAR