Timnas Argentina Berpeluang Kembali ke Indonesia untuk Laga Persahabatan, Ini Bocorannya
Pemain Timnas Indonesia merayakan gol Leandro Paredes ke gawang Timnas Indonesia pada laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023) malam. [Suara.com/Dwi Bowo Raharjo]
12:06
15 Februari 2024

Timnas Argentina Berpeluang Kembali ke Indonesia untuk Laga Persahabatan, Ini Bocorannya

Timnas Argentina dilaporkan akan kembali ke Indonesia untuk sebuah laga persahabatan. Ini setelah jurnalis kawakan Argentina, Leo Paradizo mendapat bocorkan di mana Indonesia menjadi salah satu opsi lokasi pertandingan.

Namun sayangnya, Argentina kemungkinan tidak akan melawan Timnas Indonesia. Pasalnya, dalam unggahan Leo di akun X miliknya, Tim Tango sudah menemukan lawan tanding.

Indonesia cuma dijadikan salah satu opsi lokasi bertanding Argentina dengan dua calon lawan tersebut. Selain itu ada lagi Malaysia, Amerika Serikat, dan India yang dijadikan pilihan lokasi bertanding Lionel Messi dan kawan-kawan.

Sederet Fakta Menarik Usai PSG Taklukkan Real Sociedad, Kylian Mbappe Semakin Gacor 

Lawan Timnas Argentina adalah Nigeria dan Pantai Gading. Namun, ini juga belum pasti masih menunggu kabar resmi.

"Informasi eksklusif laga persahabatan Timnas Argentina sebelum akhir pekan ini sudah ditentukan,” tulis Leo dilansir, Kamis (15/2/2024).

“Ada kesepakatan lisan Argentina akan menghadapi Nigeria dan Pantai Gading. Ada opsi lokasi pertandingan: Amerika Serikat, Indonesia, Malaysia dan India,” sambungnya.

Seperti diketahui, Argentina pernah datang ke Tanah Air melawan Timnas Indonesia dalam ajang FIFA matchday tahun lalu. Meski tanpa sang mega bintang Lionel Messi, antusias pecinta sepak bola Tanah Air begitu luar biasa.

Meski dari segi kualitas kalah jauh, Timnas Indonesia bermain cukup baik di laga itu. Pada akhirnya, tim asuhan Shin Tae-yong kalah dengan skor 0-2.

Tentu akan menjadi kabar bagus andai Argentina kembali ke Indonesia meski tak melawan skuad garuda. Apalagi jika Lionel Messi ikut bertanding.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #timnas #argentina #berpeluang #kembali #indonesia #untuk #laga #persahabatan #bocorannya

KOMENTAR