Sombong 'Tingkat Dewa', Manchester United Senggol Stasiun Bekasi usai Kalahkan Aston Villa
Gelandang Manchester United, Scott McTominay (kiri bawah) melakukan selebrasi usai kemenangan timnya atas Aston Villa pada laga Liga Inggris di Villa Park, Birmingham, Minggu (11/2/2024) malam WIB. [P Ellis / AFP]
13:30
12 Februari 2024

Sombong 'Tingkat Dewa', Manchester United Senggol Stasiun Bekasi usai Kalahkan Aston Villa

Admin akun X Manchester United Indonesia, @ManUtd_ID, kembali menunjukan pesona kesombongan 'tingkat dewa' setelah Setan Merah mengalahkan Aston Villa, Minggu (11/2/2024) malam WIB.

Lewat sebuah cuitan, Manchester United menunjukan foto gelandang Scott McTominay dan striker Rasmus Hojlund yang tengah melakukan selebrasi.

Keterangan dalam foto tersebut sungguh mencolok di mana Man United menulis "menang/me.nang" disusul kalimat yang menyenggol terkait insiden matinya eskalator di stasiun kereta Bekasi.

"1 v Lupa rasanya naik eskalator St. Bekasi," tulis Man United Indonesia dikutip pada Senin (12/2/2024).

Manchester United diketahui berhasil mengalahkan Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024 dengan skor tipis 2-1 di Villa Park.

Tim berjuluk Setan Merah itu menang dramatis di mana gol kemenangan yang dicetak Scott McTominay baru tercipta empat menit jelang waktu normal berakhir setelah gol Rasmus Hojlund (17') sempat dibalas DOuglas Luiz (67').

Pasca mencuit kalimat yang menyombongkan kemenangan Manchester United itu, kolom komentar Man United Indonesia pun mendapat banyak respons dari warganet.

"Sarapan apa pagi ini min?" tanya akun @Raa*****.

"Semakin tinggi semakin menunduk, abangda," tulis @syf***** yang direspons akun Man United_ID dengan "Top, abangda."

"King emyu benar-benar lupa caranya kalah," tulis @faz***** yang ditimpali oleh akun @Man United_ID dengan "plan-plan, bg."

Kemenangan atas Aston Villa membuat Manchester United tak terkalahkan dalam empat laga terakhirnya di Liga Inggris dengan rincian satu imbang dan tiga kemenangan.

Tambahan tiga poin membuat tim asuhan Erik ten Hag kini menduduki peringkat enam klasemen Liga Inggris 2023-2024 dengan koleksi 41 poin dari 24 laga, alias terpaut enam poin dari Tottenham di empat besar.

Sementara bagi Villa, kekalahan ini membuat mereka gagal mengudeta Tottenham di empat besar dan masih tertahan di peringkat lima dengan 46 poin.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #sombong #tingkat #dewa #manchester #united #senggol #stasiun #bekasi #usai #kalahkan #aston #villa

KOMENTAR