Timnas Indonesia U-20 Ditahan Imbang Suwon FC dalam Laga Uji Coba
Pelatih timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri (kedua kiri) memimpin latihan para pemainnya di Lapangan A, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta (29/1/2024). ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/aww.
12:18
8 Pebruari 2024

Timnas Indonesia U-20 Ditahan Imbang Suwon FC dalam Laga Uji Coba

Klub baru Pratama Arhan Suwon FC telah menggelar pertandingan uji coba melawan Timnas Indonesia U-20 di Jakarta, Rabu (7/2/2024) malam WIB. Hasilnya, kedua tim bermain imbang 0-0.

Pertandingan uji coba berlangsung tertutup. Tidak ada informasi detail mengenai jalannya pertandingan antara Suwon FC vs Timnas Indonesia U-20.

Tidak diketahui juga apakah Pratama Arhan main di laga ini. Instagram Suwon FC cuma melaporkan bahwa duel persahabatan melawan Timnas Indonesia U-20 berakhir imbang 0-0.

Adapun Suwon FC tengah menjalani training camp (TC) di Jakarta sebagai persiapan menatap kompetisi. Begitu pun Timnas Indonesia U-20 yang juga sedang pemusatan latihan.

Bagi Timnas Indonesia U-20, TC dilakukan demi menembus Piala Dunia U-20 2025. Sebelum itu ada kejuaraan yang akan diikuti seperti Piala AFF U-19 2024 dan Kualifikasi Piala Asia U-20 2024.

Sebelum melawan Suwon FC, Timnas Indonesia U-20 lebih dulu menggelar dua uji coba lawan Thailand dan Uzbekistan di Jakarta. Hasilnya, tim Garuda Muda menderita kekalahan.

Saat melawan Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Timnas Indonesia U-20 kalah 1-2. Sedangkan saat bersua Uzbekistan di Stadion Madya, tim asuhan Indra Sjafri menyerah 2-3.

Adapun untuk Suwon FC dijadwalkan lagi uji coba di Jakarta melawan Bhayangkara FC pada 13 Februari mendatang. Suwon mendatangkan Arhan sebagai rekrutan anyar pada awal musim ini.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #timnas #indonesia #ditahan #imbang #suwon #dalam #laga #coba

KOMENTAR