Diikuti Ribuan Pelari, Keseruan Event Olahraga Ini Sukses Manjakan Para Pecinta Lari di Jakarta
Ilustrasi: Opening wondr JRF 2024. (Istimewa)
19:13
13 Oktober 2024

Diikuti Ribuan Pelari, Keseruan Event Olahraga Ini Sukses Manjakan Para Pecinta Lari di Jakarta

  Ajang marathon berstandar internasional dengan tajuk Jakarta Running Festival (JRF) 2024 resmi berakhir pada Minggu (13/10) siang tadi. Event olahraga lari itu sukses diikuti lebih dari 16.000 peserta.    Acara tersebut didukung oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, melalui wondr by BNI. Berkolaborasi dengan PT Kelompok Lari Bangsa (KLAB), wondr by BNI menghadirkan ajang festival lari bertajuk wondr Jakarta Running Festival (JRF) 2024.    Ajang lari bergengsi ini seperti sudah disinggung di atas, sukses diikuti oleh lebih dari 16.000 peserta, baik dalam dan luar negeri, pada 12-13 Oktober 2024 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.  

  Sebanyak 5 kategori kompetisi lari dihadirkan mulai dari Taro Junior Dash, wondr 5K, Electrum 10K, Jakarta Half Marathon bermitra dengan MRT Jakarta dan Le Minerale Marathon.    SEVP Retail Digital Solutions BNI Rian Eriana menyampaikan, pihaknya sangat antusias dapat menjadi bagian dari kegiatan yang memberikan dampak positif bagi masyarakat dan membawa nama Indonesia ke kancah global.    "Setelah sebelumnya melalui anak usaha kami yaitu Hibank, bersama KLAB kami terus konsisten dalam memajukan olahraga Indonesia khususnya lari. Kami berharap wondr by BNI dapat semakin dekat dengan para runners untuk tumbuh bersama dalam meningkatkan ekonomi nasional," ujar Rian melalui keterangannya.   Dalam rangka memenuhi kebutuhan para runners, wondr by BNI juga menghadirkan berbagai global sports brand lewat wondrsports dalam rangkaian wondr Jakarta Running Festival 2024 Expo yang digelar pada 10-13 Oktober 2024 Istora Senayan, Jakarta.   

  Pelanggan yang bertransaksi menggunakan aplikasi wondr by BNI dijanjikan akan mendapat berbagai penawaran menarik dan benefit lainnya.   Pada kesempatan yang sama, Donny Tjahyadikarta selaku Race Director wondr JRF 2024 menambahkan, dirinya mengapresiasi dukungan dari seluruh stakeholders yang telah terlibat untuk kesuksesan pelaksanaan wondr Jakarta Running Festival 2024 yang akan diselenggarakan pada akhir Minggu ini.    "Kami selalu berupaya untuk memastikan standarisasi penyelenggaraan dan keselamatan untuk kenyamanan dan keamanan seluruh peserta," kata Donny.   Pada acara expo ini, turut hadir juga local sports brand di Lokal Hood by RUNHOOD. Selain itu, kuliner juga tersedia di Two Rubber Food Rumble serta beragam hiburan dan aktivitas seru lainnya yang tidak hanya bisa dikunjungi oleh para runners, namun juga dibuka gratis untuk umum.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #diikuti #ribuan #pelari #keseruan #event #olahraga #sukses #manjakan #para #pecinta #lari #jakarta

KOMENTAR