Akui Timnas Indonesia Lawan Susah, Pelatih Bahrain Sudah Siap-siap Jika Kalah
Timnas Indonesia disebut sebagai lawan yang susah oleh pelatih Bahrain. (Dok.PSSI)
13:00
10 Oktober 2024

Akui Timnas Indonesia Lawan Susah, Pelatih Bahrain Sudah Siap-siap Jika Kalah

Pelatih Bahrain, Dragan Talajic mengatakan bahwa laga melawan timnas Indonesia akan berjalan sulit. Ia pun sudah mempersiapkan sikapnya ketika kalah.

Bahrain telah melakukan persiapan sejak 30 September untuk menghadapi timnas Indonesia. Dragan Talajic berharap anak asuhnya menampilkan kemampuan terbaiknya.

Apalagi ia sadar jika lawannya tidak akan mudah. Skuad Gauda telah menunjukkan bukti kuat sebagai tim yang tidak mudah kalah.

Bahkan dua negara langganan Piala Dunia, yaitu Arab Saudi dan Australia frustasi ketika bertemu tim asuhan Shin Tae-yong karena ditahan imbang.

Baca Juga: Petinggi Militer ke Pemain Bahrain: Kalian Harus Kalahkan Timnas Indonesia atau...

"Ini tidak akan mudah dan kami menghormati lawan kami (timnas Indonesia). Mereka menunjukkan dalam dua pertandingan pertama," ucap Talajic dikutip dari GDN Online.

"Mereka punya cara bermain yang bagus dan hanya kebobolan satu gol. Ini akan menjadi laga yang sulit," imbuhnya.

Walau menghadapi lawan kuat, pelatih Bahrain akan percaya penuh kepada pemainnya. Ia pun siap menerima situasi andai timnya menang atau kalah.

"Ketika kami menang, merek adalah anak-anak saya. Ketika kami kalah, mereka akan tetap menjadi anak-anak saya," ujar Talajic.

Adapun laga Bahrain vs timnas Indonesia dijadwalkan pada Kamis (10/10/2024) pukul 23.00 WIB di Bahrain National Stadium.

Baca Juga: Jam Berapa Pertandingan Bahrain vs Timnas Indonesia Hari Ini?

Editor: Arif Budi

Tag:  #akui #timnas #indonesia #lawan #susah #pelatih #bahrain #sudah #siap #siap #jika #kalah

KOMENTAR