Tidak Digaransi Bojan Hodak Jadi Starter di Laga Persib vs Persis Solo, Marc Klok: Saya Mau Main
Gelandang Persib, Marc Klok saat ditemui di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (4/11/2023). (Suara.com/Rahman)
20:18
1 Februari 2024

Tidak Digaransi Bojan Hodak Jadi Starter di Laga Persib vs Persis Solo, Marc Klok: Saya Mau Main

Marc Klok menegaskan jika dirinya saat ini dalam kondisi bugar dan siap bermain untuk Persib Bandung. Hal itu diungkapkan pemain naturalisasi itu beberapa hari jelang laga pekan ke-24 BRI Liga 1.

Sebagaimana diketahui, Marc Klok baru saja bergabung latihan bersama rekan-rekannya di Persib pada Selasa (30/1/2024), usai membela Timnas Indonesia di ajang Piala Asia 2023.

Marc Klok bersama Timnas Indonesia kurang lebih selama tujuh pekan. Mampu melahap setiap menu di bawah komando Shin Tae-yong, Klok mengaku sangat bugar dan tidak membutuhkan waktu lama untuk kembali beradaptasi dengan gaya bermain Persib ala Bojan Hodak.

Pemain Persib Bandung Marc Klok hadiri jumpa pers jelang pertandingan pekan ke-16 BRI Liga 1. [Foto:Persib]Pemain Persib Bandung Marc Klok hadiri jumpa pers jelang pertandingan pekan ke-16 BRI Liga 1. [Foto:Persib]

Timnas Indonesia akan Jadi Tuan Rumah Uji Coba Jelang Piala Asia U-23 2024, Intip 3 Lawannya

“Karena kami punya target tinggi, mau juara dan saya pikir setiap game penting bagi tim dan saya pribadi juga. Kita bermain tanggal 4 (Februari), saya mau siap, saya mau main dan saya mau menang,” kata Klok dikutip laman resmi klub, Kamis (1/2/2024).

“Kondisi saya sangat bagus, saya merasa lapar dan saya punya banyak motivasi untuk kembali membela Persib,” tegasnya.

Sebelumnya, Pelatih Persib Bojan Hodak tidak menggaransi Klok akan masuk dalam starting line-up untuk pertandingan terdekat Maung Bandung.

“Kami masih harus melihatnya dalam 2-3 hari ke depan, apakah dia siap atau tidak," kata Bojan dikutip laman Liga Indonesia Baru, Rabu (31/1/2024).

"Setelahnya kami akan menentukan apakah dia dapat menjadi starter atau tidak. Tetapi dia terlihat bagus, energinya terlihat bagus,” sambungnya.

Di pekan ke-24 BRI Liga 1 Persib Bandung akan menghadapi Persis Solo. Laga tersebut dijadwalkan pada Minggu (4/2/2024), di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Persib Bandung saat ini menempati posisi tiga klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 40 poin dari 23 pertandingan. Maung Bandung hanya terpaut satu poin dari Bali United yang berada di posisi dua.

Editor: Syaiful Rachman

Tag:  #tidak #digaransi #bojan #hodak #jadi #starter #laga #persib #persis #solo #marc #klok #saya #main

KOMENTAR