Jelang Lawan Timnas Indonesia, Satu Pemain Bahrain Alami Nasib Apes
Skuad Timnas Bahrain. (Instagram/@bahrain_nt)
11:00
8 Oktober 2024

Jelang Lawan Timnas Indonesia, Satu Pemain Bahrain Alami Nasib Apes

Jelang pertandingan babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Bahrain vs Timnas Indonesia, Kamis (10/10/2024) di Bahrain National Stadium, satu pemain tuan rumah alami nasib apes.

Pelatih Bahrain Dragan Talajic beberapa hari jelang pertandingan melawan Timnas Indonesia mencoret satu pemain di daftar skuatnya.

Ialah Sayed Jawad Haider yang dicoret oleh pelatih Talajic. Winger klub Al-Ahli itu batal memperkuat Bahrain vs Timnas Indonesia.

"Dragan (Talajic) mencoret pemain Al-Ahli, Sayed Jawad Haider dari daftar tim nasional, kini hanya tersisa 28 pemain untuk pertandingan melawan Indonesia," tulis informasi yang diunggah akun @alayamsport, Selasa (8/10/2024).

Baca Juga: Berapa Poin yang Dibutuhkan Timnas Indonesia Lolos dari Babak Tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026?

Tidak dijelaskan detail alasan pencoretan Sayed dari daftar pemain melawan Timnas Indonesia. Dicoretnya Sayed bisa jadi keuntungan tersendiri untuk pasukan Shin Tae-yong.

Sayed termasuk pemain muda cukup produktif di Bahrain. Ia telah mencetak 2 gol dari 4 laga bersama tim u-23 Bahrain.

Sebelumnya, pelatih Dragan Talajic menilai Timnas Indonesia bukan lawan yang mudah dikalahkan.

"Sejumlah orang melihat bahwa mereka adalah lawan yang mudah tapi bukan itu masalahnya. Mereka dalam tim dengan pemain internasional," kata Talajic dikutip dari GDN Online

Menurutnya, skuad Garuda memiliki sejumlah pemain dari liga top Belanda, satu di Inggris, yang lainnya di Australia, dan kiper dari Liga Amerika Serikat.

Baca Juga: Suporter Bahrain: Timnas Indonesia Lebih Baik, Semoga Allah Melindungi Kami

"Kami harus berkonsentrasi dari detik pertama hingga detik terakhir. Peluang kami akan datang dan kami harus mencetak gol. Jika kami menang 1-0, saya sudah cukup senang. Bagi saya yang terpenting adalah kemenangan dan tambahan tiga poin," ucapnya.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #jelang #lawan #timnas #indonesia #satu #pemain #bahrain #alami #nasib #apes

KOMENTAR