Jam Berapa Timnas Indonesia vs Australia Main di Babak 16 Besar Piala Asia 2023? Cek Link Live Streaming Berikut Ini
Ilustrasi prediksi pertandingan Timnas Indonesia vs Australia dalam laga 16 besar Piala Asia 2023, Minggu (29/1/2024) malam. (Dok. Suara.com).
09:18
28 Januari 2024

Jam Berapa Timnas Indonesia vs Australia Main di Babak 16 Besar Piala Asia 2023? Cek Link Live Streaming Berikut Ini

Saksikan jadwal siaran langsung pertandingan seru antara Timnas Indonesia dan Australia di babak 16 besar Piala Asia 2023 pada akhir artikel ini. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung melalui saluran RCTI.

Skuad Garuda siap menghadapi tantangan berat saat bersua dengan The Socceroos, yang jelas merupakan lawan yang tangguh mengingat kualitas tim yang dimiliki.

Kabar baik bagi Timnas Indonesia datang dari hasil imbang yang diraih oleh Oman dan Kirgistan, memastikan Tim Garuda sebagai tim terakhir yang melaju ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Dengan hasil imbang tersebut, Timnas Indonesia berhasil mengungguli Oman yang hanya mengumpulkan dua poin dari tiga pertandingan. Dengan tiga poin, Tim Garuda berhak menempati posisi keempat dalam peringkat posisi ketiga terbaik Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia bergabung dengan Suriah, Palestina, dan Yordania sebagai tim peringkat ketiga terbaik yang melangkah ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Berdasarkan jadwal terkini babak 16 besar Piala Asia 2023, Timnas Indonesia akan menghadapi Australia setelah melaju ke fase berikutnya.

Sebagai juara Grup B, Australia menunggu hasil pertandingan Grup E dan F pada Kamis (25/1/2024) untuk menentukan apakah mereka akan berhadapan dengan Palestina atau Timnas Indonesia. Hasilnya, Australia dipastikan akan bertemu Timnas Indonesia.

Tantangan menghadapi Australia tidak mudah, terutama setelah Socceroos meraih kemenangan 2-0 atas India dan 1-0 atas Suriah.

Meski demikian, Timnas Indonesia tetap optimis dan tidak ingin menyia-nyiakan peluang bersejarah ini dalam babak 16 besar Piala Asia 2023.

Ivar Jenner, Asnawi Mangkualam, Ernando Ari, dan seluruh pemain lainnya dipastikan akan bermain dengan maksimal di pertandingan melawan Australia. Pelatih Shin Tae-yong juga akan menurunkan skuad terbaiknya dalam laga kontra Australia nanti.

Shin Tae-yong, pelatih asal Korea Selatan, sangat senang dengan kepastian lolosnya Timnas Indonesia ke babak 16 besar Piala Asia 2023, terutama setelah melawan lawan-lawan tangguh di fase grup.

Jangan lewatkan jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Australia di babak 16 besar Piala Asia 2023:

Pertandingan: Australia vs Timnas Indonesia

Stadion: Jassim bin Hamad, Al Rayyan

Kick-off: 18.30 WIB

Live: RCTI

Live Streaming: Vision +

Link Live Streaming: visionplus.id/football

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #berapa #timnas #indonesia #australia #main #babak #besar #piala #asia #2023 #link #live #streaming #berikut

KOMENTAR