Pelatih Bahrain Sadar Skuad Baru Timnas Indonesia Bahaya: Punya Serangan Balik Mengerikan
Jelang bentrok di Kualifikasi Piala Dunia 2026, pelatih Bahrain, Dragan Talajic, menggarisbawahi bahwa akan susah laga melawan Timnas Indonesia. (IG @TimnasIndonesia)
10:54
7 Oktober 2024

Pelatih Bahrain Sadar Skuad Baru Timnas Indonesia Bahaya: Punya Serangan Balik Mengerikan

Jelang bentrok di Kualifikasi Piala Dunia 2026, pelatih Bahrain, Dragan Talajic, menggarisbawahi bahwa akan susah laga melawan Timnas Indonesia. Meski ada anggapan bahwa skuad Garuda adalah lawan yang mudah, Talajic menekankan bahwa seluruh pemainnya telah siap tempur.

Dengan tegas, Talajic menyampaikan bahwa para pemain Bahrain menyadari betul bahwa pertandingan di Stadion Nasional, Riffa, akan menjadi pertarungan yang sengit.

"Indonesia adalah tim bertahan yang sangat bagus. Mereka bermain melawan Saudi dan Australia dan hanya kebobolan satu gol. Transisi dan serangan balik mereka juga bagus," kata dia kepada gdnonline.

"Kami harus mengatasinya, dan karena hal-hal ini kami harus bersabar, fokus penuh, dan kami harus menunggu peluang kami."

Baca Juga: Statistik 'Naik Turun' Pemain Abroad Timnas Indonesia di Eropa, Ada Suka dan Duka

Pelatih asal Montenegro itu juga menyoroti komposisi skuad Garuda yang semakin kuat dengan kehadiran sejumlah pemain yang merumput di liga-liga top Eropa.

Keberadaan pemain-pemain ini, menurutnya, membuat Timnas Indonesia menjadi lawan yang patut diwaspadai.

Timnas Bahrain saat menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 round 2. (Instagram/bahrainnt)Timnas Bahrain saat menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 round 2. (Instagram/bahrainnt)

"Kami harus berkonsentrasi dari detik pertama hingga detik terakhir. Peluang kami akan datang, dan kami harus mencetak gol," katanya.

“Jika kami menang 1-0, saya akan senang. Bagi saya, yang terpenting adalah kemenangan dan tiga poin di rekening kami.”

Bahrain, yang sebelumnya menelan kekalahan telak dari Jepang, tentu mengincar kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Baca Juga: Statistik 3 Pemain Paling Berbahaya China Bisa Bikin Debut Mees Hilgers Memalukan

Di sisi lain, Timnas Indonesia, yang telah menunjukkan performa impresif saat menghadapi Arab Saudi dan Australia, berambisi untuk melanjutkan tren positif.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #pelatih #bahrain #sadar #skuad #baru #timnas #indonesia #bahaya #punya #serangan #balik #mengerikan

KOMENTAR