Shin Tae-yong Merendah usai Timnas Indonesia Lolos ke 16 Besar, Singgung Campur Tangan Tuhan
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-Yong. (pssi.org)
06:18
26 Januari 2024

Shin Tae-yong Merendah usai Timnas Indonesia Lolos ke 16 Besar, Singgung Campur Tangan Tuhan

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, berbahagia dan merendah atas keberhasilan tim asuhannya lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia berhasil lolos ke 16 besar Piala Asia 2023 setelah keluar sebagai salah satu dari empat tim peringkat tiga terbaik di fase penyisihan grup.

Ini adalah sejarah baru bagi Timnas Indonesia. Pelatih asal Korea Selatan itu sangat bersyukur.

"Kami sangat bersyukur, hari ini saya sangat happy. Terima kasih banyak," ungkap Shin dalam pesan resmi PSSI di Doha, Kamis malam.

Walau berhasil mencatat sejarah. Shin Tae-yong enggan jemawa. Ia menilai semua ini berkat campur tangan Tuhan yang melihat kerja keras Asnawi Mangkualam dan kolega.

"Walaupun kita satu kali menang dan dua kali kalah, tapi para pemain bekerja keras di setiap pertandingan. Itu mungkin yang mempengaruhi hasil saat ini," kata Shin.

"Tanpa kerja keras mungkin Yang di Atas tidak memberikan kesempatan seperti ini. Tuhan tahu bagaimana kerja keras kita untuk ke 16 besar," imbuhnya.

Di babak 16 besar Piala Asia  2023, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Australia. Pertandingan akan dihelat pada Minggu (28/1/2024) di Stadion Jassim bin Hamad.

(Antara)

Editor: Irwan Febri

Tag:  #shin #yong #merendah #usai #timnas #indonesia #lolos #besar #singgung #campur #tangan #tuhan

KOMENTAR